Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, Hurricane Buka Cabang Baru di Serpong

Kompas.com - 10/06/2023, 13:42 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Hurricane Indonesia, produsen aksesori penstabil tegangan kendaraan, membuka cabang barunya di Serpong, Banten.

Jimmy Bachtiar, pemilik Hurricane mengatakan, cabang ke-2 dari perusahaan yang sudah berdiri selama 29 tahun ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen

"Dengan hadirnya cabang ke-2 ini, kami harap brand awareness untuk Hurricane semakin meningkat. Ini juga bisa menjadi sarana yang baik untuk mengedukasi masyarakat, khususnya terkait kesehatan kelistrikan mobil," ucapnya kepada Kompas.com, Sabtu (10/6/2023).

Hurricane sendiri menyediakan beragam lini produk bernama Xtreme Charging System alias XCS. Aksesori plug and play ini diklaim mampu meningkatkan tenaga kendaraan sekaligus mengurangi konsumsi bahan Bakar.

Baca juga: Gagal Menyalip, Bus Sugeng Rahayu Adu Banteng dengan Truk di Ngawi

Voltage stabilizer dari HurricaneKOMPAS.com/daafa Voltage stabilizer dari Hurricane

Jimmy bersumbar jika efektivitas dari Hurricane bagi kendaraan sangat terasa, termasuk untuk memperpanjang usia aki mobil.

"Usia standar dari aki mobil biasanya 1 tahun sampai 2 tahun, kalau pakai produk Hurricane XCS, usianya bisa bertambah sampai 4 tahun," ujarnya.

Menurut dia, hal itu bisa terjadi karena arus listrik mobil jauh lebih stabil, konstan, dan meminimalisir resiko short Circuit.

"Selain itu kami juga memberikan garansi panjang hingga 15 tahun, supaya konsumen tenang dan tidak khawatir," kata Jimmy.

Baca juga: Jangan Lalai, Lubang Drainase di Bodi Mobil Perlu Diperhatikan

Voltage stabilizer dari HurricaneKOMPAS.com/daafa Voltage stabilizer dari Hurricane

Produk yang ditawarkan Hurricane cukup bervariasi serta dibagi untuk kategori mobil dan motor.

Untuk voltage stabilizer motor, rentang harganya mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 5 juta. Sedangkan untuk mobil, banderolnya mulai dari Rp 1,7 juta sampai Rp 15 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com