Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Juni 2023, TDP Peugeot 3008 Jadi Rp 99 Juta

Kompas.com - 10/06/2023, 12:22 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sambut musim liburan anak sekolah, Peugeot Indonesia memberikan program menarik selama Juni 2023 untuk para konsumen yang tertarik membeli mobil baru Peugeot.

Khusus selama musim libur anak sekolah, konsumen yang tertarik meminang Peugeot 3008 bisa mendapatkan mobil dengan Total Down Payment (TDP) tak sampai Rp 100 juta tepatnya Rp 99 juta.

Baca juga: Hitung Ongkos Kepemilikan Hyundai Stargazer Active 5 Tahun Pertama

Khusus selama musim libur anak sekolah, konsumen yang tertarik meminang Peugeot 3008 bisa mendapatkan mobil dengan TDP Rp 99 juta.Foto: Peugeot Khusus selama musim libur anak sekolah, konsumen yang tertarik meminang Peugeot 3008 bisa mendapatkan mobil dengan TDP Rp 99 juta.

Untuk diketahui TDP merupakan jumlah DP yang telah ditambahkan dengan biaya provisi (biaya jasa kredit), asuransi kendaraan dan angsuran pertama.

“Kami memberikan penawaran terbaik dengan hanya TDP 99 juta bisa memiliki Peugeot 3008 SUV. Inilah momentum baik saat musim liburan untuk memiliki SUV premium ini,” tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, dalam rilis resmi, Sabtu (10/6/2023).

Fredy mengatakan, selain TDP ringan ada program menarik lain mulai dari rate 0 persen, angsuran terjangkau hingga gimmick lainnya siap dihadirkan dalam proses transaksi musim ini.

Baca juga: Enea Bastianini Pasang Target 10 Besar di MotoGP Italia

Logo PeugeotSHUTTERSTOCK Logo Peugeot

Tambahannya, Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (poles bodi), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

"Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta (Sunter, Cilandak), Tangerang (BSD), Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur)," kata Fredy.

Saat ini Peugeot 3008 punya dua varian. Tipe terendah yaitu 3008 Active dibanderol Rp 660 juta sedangkan yang tertinggi Allure Plus yaitu Rp 775 juta. Kedua harga on the road (OTR) Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com