Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/05/2023, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi mengatakan sulit "punya teman" di MotoGP. Termasuk dengan pebalap tim Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia jika menyangkut persaingan balapan.

Saat ini Bezzecchi berada di posisi kedua klasemen MotoGP dengan selisih hanya satu poin dari Bagnaia, setelah bagnaia jatuh tersenggol Maverick Vinales di MotoGP Perancis dan kehilangan poin.

Baca juga: Biasakan Cek Tekanan Udara Ban, Bisa Menghemat BBM Motor

Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023Dok. @vr46ridersacademyofficial Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023

"Begitulah yang terlihat di luar. Itu sama! Pada akhirnya, kami tetap bersama berkali-kali di rumah (di luar balapan) dan di balapan," ujar Bezzecchi dilansir dari Crash.net, Selasa (23/5/2023).

“Juga, dalam balapan dia datang kepada saya berkali-kali untuk menyapa dan berbicara sedikit. Kami sangat ramah, teman yang sangat baik, tetapi juga sulit untuk memiliki teman di trek," ujar Bezzecchi.

"MotoGP persaingannya sangat tinggi, kompetisinya sangat tinggi," kata dia.

Baca juga: Bahaya Asap Tebal di Jalanan, Jangan Asal Tancap Gas

Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2023crash.net Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2023

Meski demikian teman tetaplah teman. Baik Pecco dan Bezzecchi sama-sama merupakan jebolan VR46 Academy. Adanya Bagnaia di MotoGP membuat Bezzecchi lebih baik karena berada dalam "grup."

"Tapi memiliki dia dan orang-orang lain dari akademi membuat ini sedikit lebih baik. Saya berharap untuk terus seperti ini bersamanya," ujar Bezzecchi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber Crash.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com