Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus DAMRI Rute Jayapura - Bandara Sentani Harga Tiketnya Rp 60.000

Kompas.com - 16/05/2023, 19:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Bepergian menggunakan pesawat tidak bisa terlepas dari bandara. Maka dari itu, menggunakan transportasi umum untuk menuju bandara hingga saat ini masih banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, layanan bus dari berbagai perusahaan otobus (PO) kini kian bersaing ketat untuk memberikan layanan terbaik kepada pasar. Salah satunya dengan meluncurkan rute atau trayek bus menuju suatu bandara atau sebaliknya.

Sejalan dengan hal tersebut, DAMRI kembali memberikan layanan segmen moda angkutan bandara, yaitu rute Jayapura - Bandara Sentani, Papua. Bus DAMRI tersebut diperuntukan untuk mobilitas masyarakat dari bandara atau sebaliknya.

Baca juga: BMW Luncurkan R18 Roctane, Varian Baru dengan Warna Gelap
Layanan tersebut hadir menggunakan jenis mikro bus berkelir kuning mencolok dengan livery merah yang menyerupai api di bodi samping.

Untuk rute bus DAMRI Jayapura – Bandara Sentani akan berangkat dari Hotel Horison Jayapura yang kemudian melintasi Mall Jayapura dan menuju Terminal Entrop.

Bagi yang berminat, berdasarkan unggahan dari Instagram @damriindonesia, layanan bus ini beroperasi setiap hari dengan harga tiket yang dibanderol Rp 60.000 untuk satu orang penumpang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DAMRI (@damriindonesia)

Baca juga: 22 Unit Mobil Balap Formula E Sudah Tiba di Jakarta


Secara rinci, untuk operasional bus rute Jayapura – Bandara Sentani akan berangkat setiap pukul 04.30, 05.30, 06.30, 07.30, 08.30, 09.30 dan 10.30 WIT dari Hotel Horison Jayapura.

Kemudian, untuk bus dengan rute Bandara Sentani – Jayapura akan tersedia di Bandara Sentani pada 06.15 – 17.00 WIT.

Untuk informasi pemesanan tiket bisa menghubungi Whatsapp DAMRI cabang Jayapura pada nomor 0822 3803 9933.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com