Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Peugeot 306 Gelar Silaturahmi Usai Idulfitri

Kompas.com - 11/05/2023, 18:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pecinta mobil Peugeot 306 yang tergabung dalam Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halalbihalal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/5/2023).

Lurah Indonesia Peugeot 306 Community, Helmy Azam mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh Indonesia Peugeot 306 Community setiap momen pasca-Lebaran Idul Fitri.

“Tentunya, acara ini menjadi kegiatan silaturahmi para anggota komunitas khususnya yang berada di Wilayah Barat meliputi Jabodetabek dan Bandung. Bahkan pada hari ini juga kami kedatangan beberapa member baru yang baru saja bergabung dengan Indonesia Peugeot 306 Community,” kata Helmy, dalam keterangan resmi, Kamis (11/5/2023).

Baca juga: New Armada Luncurkan Medium Bus Baru Pakai Bodi Magneto

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang persiapan Indonesia Peugeot 306 Community dalam menyambut kegiatan rutin tahunan, yaitu Jalan-Jalan Bareng (JJB) dan kegiatan rutin empat tahunan, Gathering Nasional yang akan digelar pada Juli 2023 mendatang di Kota Solo, Jawa Tengah.

Para pecinta mobil Peugeot 306 yang tergabung dalam Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halalbihalal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/5/2023).Peugeot Para pecinta mobil Peugeot 306 yang tergabung dalam Indonesia Peugeot 306 Community menggelar acara Halalbihalal di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/5/2023).

Diikuti 23 unit mobil Peugeot 306 dari berbagai tahun, tipe, dan gaya tampilan Pada acara Halal Bi Halal kali ini diikuti sekitar 30 member, yang membawa berbagai mobil Peugeot seri 306 dari berbagai tahun dan tipe, mulai Peugeot 306 N3 (Phase 1), Peugeot 306 N5 (Phase 2), dan Peugeot 306 My200 (Phase 3).

Seluruh mobil Peugeot 306 tersebut hadir dengan berbagai gaya tampilan yang menarik, mulai dari standaran hingga full modifikasi.

Baca juga: Rem Tangan Bus di Guci Berfungsi Baik, kenapa Masih Bisa Meluncur?

“Seluruh mobil Peugeot 306 yang hadir kali ini tergolong lengkap, karena mulai dari tipe N3, N5, hingga My2000 ada. Dari gaya standaran atau OEM Look, modifikasi minimalis, hingga full modifikasi yang meliputi rombakan pada bagian eksterior, interior, dan dapur pacu,” kata Helmy.

Acara halalbihalal ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari silaturahmi, ngopi bareng, diskusi, games, hingga sesi foto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com