Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Informasi Penukaran Tiket Formula E Jakarta

Kompas.com - 11/05/2023, 10:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Formula E Jakarta E-Prix 2023 akan digelar pada 3–4 Juni 2023, di Sirkuit Ancol, Jakarta. Panitia penyelenggara sudah memastikan kesiapan sirkuit dan penonton secara maksimal.

Jauh hari sebelum gelaran, pihak penyelengara terus menggaungkan mengenai penukaran tiket. Terdapat dua periode penukaran tiket, yang pertama adalah sebelum acara dimulai dan yang kedua saat acara digelar.

Baca juga: Jangan Asal Masuk, Ini Hal yang Harus Diperhatikan kalau Ganti Mesin

Untuk penukaran sebelum gelaran dilakukan pada tanggal 31 Mei – 1 Juni 2023. Penukaran dapat dilakukan di tiga tempat yaitu, Taman Ismail Marzuki, Velodrome Rawamangun, dan Electronic City di Mall Kota Kasablanka.

Mobil Balap Listrik Formula EJakpro Mobil Balap Listrik Formula E

Penukaran berlaku untuk semua jenis tiket, mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB dengan catatan waktu penukaran dapat berubah sewaktu-waktu.

Kemudian periode kedua adalah penukaran tiket di hari acara. Penukaran dapat dilakukan di tiga tempat juga yaitu, Lapangan Parkir Benyamin Suaeb untuk jenis tiket Grandstand dan Circuit Festival.

Tempat kedua di Jakarta International Stadium untuk jenis tiket Deluxe & Corporate Suite, dan tempat penukaran ketiga di Gerbang Ancol Karnaval untuk jenis tiket Royal Suite.

Penukaran dapat dilakukan mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB dengan waktu penukaran dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: Fakta Rem Tangan Bus, Pengoperasiannya Cukup Rumit

Antrean penonton Formula E yang hendak menukarkan tiketnya di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat,  Sabtu (4/6/2022).KOMPAS.com/Tria Sutrisna Antrean penonton Formula E yang hendak menukarkan tiketnya di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022).

Di sisi lain, Gemma Roura Serra, Strategic Event Planning Director Formula E Operation (FEO) menjelaskan bahwa perbaikan sarana dan prasarana sirkuit sudah sesuai target, bahkan lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan.

“Saat ini yang terpenting adalah sirkuit sudah siap, trek sudah siap. Sisanya tentang infrastruktur pendukung. Ini sangat sangat normal, karena jenis bangunan temporer dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/5/2023).

"Dan pada kenyataannya, kita telah melampaui target dari rencana pembangunan yang ada,” ujar Gemma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com