Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potret Ariel Noah Mudik Pakai Honda CT125

Kompas.com - 21/04/2023, 15:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Noah, Ariel tampak sedang mudik ke kampung halamannya. Lewat akun Instagram @arielnoah, pria berusia 41 tahun tersebut mengunggah foto bersama kendaraan yang dia pakai mudik.

Ariel menggunakan motor bebek keluaran Honda, yakni CT125. Motor berjenis cub tersebut bisa dibilang jadi pilihan yang unik untuk dibawa jalan keluar kota atau jarak jauh.

Ada saja orang yang sudah memiliki motor bebek premium dari Honda tersebut hanya disimpan di garasi. Tapi, tidak sedikit juga yang menggunakan Honda CT125 sebagaimana mestinya.

"Selamat buka puasa, Ai mudik duluannn," tulis Ariel di kolom caption unggahannya, dikutip Kompas.com, Jumat (21/4/2023).

Baca juga: Lihat dari Dekat Italjet Dragster Edisi Khusus Ariel Noah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariel (@arielnoah)

 

Ariel tampak memakai riding gear yang lengkap, helm model dual purpose dan jaket. Tidak lupa layaknya pemudik yang menggunakan motor, Ariel menggendong tas serta ada juga yang diikatkan ke motor.

Bicara soal Honda CT125, memang cukup mumpuni kalau dibawa ke medan jalan yang beragam, bukan aspal saja. Tidak adanya bangku belakang malah dimanfaatkan Ariel untuk jadi tempat mengikat tas.

Secara spesifikasi, Honda CT125 dilengkapi mesin 125cc 4 tak dengan injeksi berpendingin udara. Mesin tesebut menghasilkan tenaga 8,7 TK di 7.500 RPM dan torsi 11 Nm di 4.500 RPM.

Baca juga: Update Rekayasa One Way, Tol Cikampek-Kalikangkung Mulai Normal


Motor berkelir merah itu juga dilengkapi dengan transmisi manual empat percepatan. Jadi bisa dibilang sangat mudah digunakan dan diklaim punya mesin yang bandel, jadi hemat BBM.

Kalau diperhatikan, Ariel sudah mengubah sedikit motornya, tepatnya di bagian knalpot. Secara model memang masih di atas, tapi ujungnya sudah diganti dengan model racing yang lebih plong suaranya.

Bagi yang mau punya motor seperti Ariel, bisa membelinya lewat diler AHM. Motor yang diimpor dari Thailand ini dibanderol Rp 81,4 juta OTR Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com