Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Anak Kecil Mencari Anjingnya Sampai Masuk ke Jalan Tol Antasari

Kompas.com - 17/03/2023, 16:48 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar video di media sosial video yang memperlihatkan seorang anak kecil masuk ke salah satu ruas jalan tol.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id, Kamis (17/3/2023), terlihat seorang anak kecil berbaju merah, sedang berjalan dekat pintu keluar tol Cilandak. Dinarasikan anak kecil itu sedang mengejar anjing miliknya yang masuk ke area jalan tol.

Info min ada anak kecil di pintu keluar tol Andara arah Sawangan. Anak kecil tersebut masuk dari pinggir tol untuk mengejar anjingnya yang masuk ke tengah jalan tol,” tulis unggahan @infodepok_id.

Baca juga: Dapat Insentif, Wuling Indonesia Klaim Air EV Tidak Inden

Ketika dikonfirmasi Kompas.com, Kepala Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit mengatakan kejadian tersebut terjadi di ruas Tol Depok - Antasari.

“Itu di Depok Antasari, bukan Cijago,” ucap Danang saat dihubungi Kompas.com, Jumat (17/3/2023). 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id) 

 

Sebagai informasi, ruas tol Depok-Antasari merupakan konsesi yang di miliki oleh badan usaha jalan tol yaitu PT Citra Waspphutowa (CW).

Baca juga: Mesin Innova Diesel dan Fortuner Keluar Asap Putih, Pertanda Harus Turun Mesin?

Tim redaksi sudah menghubungi pihak PT CW terkait kejadian tersebut, namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban.

Berdasarkan informasi yang diterima, badan usaha jalan tol itu dikabarkan bakal segera mengeluarkan pernyataan resmi terkait video viral yang beredar di media sosial itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com