Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingat Merek Ini Kalau Lagi Cari Perkakas Otomotif

Kompas.com - 06/12/2017, 20:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tiga merek perkakas, Tekiro, Rexco, dan Ryu, unjuk diri di pameran Indonesia Manufacturing Expo yang digelar di JiExpo Kemayoran pada 6 – 9 Desember 2017. Ketiganya ingin memperkenalkan produk andalan lebih dekat ke masyarakat.

Tekiro membawa 60 produk baru buat sektor industri dan otomotif. Sedangkan Ryu menghadirkan produk Demolition Hammer dan Rotary Hammer.

Rexco menampilkan pembersih peralatan elektrik Rexco 18 Contact Cleaner, pelumas penghilang noda oli, kotoran, dan gemuk pada blok mesin bernama Rexco 70, dan sabun cuci tangan pembersih noda ekstrem seperti minyak, lem, dan semen bernama Rexco 20.

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan pasar Industri di Tanah Air dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan mengikuti Pameran Indonesia Manufacturing Expo 2017 series kami berharap menjadi jembatan untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat terutama pelanggan-pelanggan setia kami,” ujar Stephanus Santoso-Wakil Presiden Direktur Tekiro-Rexco & Ryu, dalam siaran resminya.

Stan Tekiro-Rexco-Ryu hadir di hall C3 No. 6371. Jam operasional dimulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com