Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Bengkel Mobil di Depok, Bisa Servis Motor Listrik

Kompas.com - 22/02/2023, 18:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Oto Klix Indonesia meresmikan bengkel Otoklix Plus Depok. Bengkel baru ini merupakan perluasan jaringan Bengkel Flagship Otoklix yang mana sebelumnya telah hadir di Simprug, Mangga Dua, dan Ciputat.

Bengkel Otoklix Plus Depok menawarkan layanan servis terlengkap, seperti ganti oli, servis lengkap, general repair, tune up, spooring and balancing, servis rem, cuci mobil, detailing, dan ganti ban.

“Kami, Otoklix mempunyai visi untuk membuat kepemilikan kendaraan otomotif menjadi lebih mudah, dan kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa perbaikan serta perawatan mobil menjadi lebih nyaman, transparan dan terjangkau,” ujar Reyhan Suryohusodo, CEO Otoklix, dalam keterangan tertulis (22/2/2023).

Baca juga: Mau Kredit Motor Listrik Murah Yadea T9, Cicilan dari Rp 300.000

Ilustrasi Bengkel OtoklixDok. Otoklix Ilustrasi Bengkel Otoklix

“Peluncuran Bengkel Flagship Otoklix keempat kami di Depok adalah tonggak besar dalam upaya kami untuk merevolusi pasar otomotif melalui teknologi,” kata dia.

Menariknya, kali ini Otoklix telah memulai kerja sama dengan dengan perusahaan motor listrik, yakni Segway Motors Indonesia (SMI).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan langsung oleh CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo dan CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy di Otoklix Plus Simprug.

Baca juga: Mobil Paspampres Mercedes-Benz GLS 450 Kawal Presiden di Gatot Subroto

Hal ini menegaskan salah satu misi Otoklix untuk mendukung perawatan, serta perbaikan seluruh jenis kendaraan di Indonesia, baik itu kendaraan bensin maupun listrik.

“Kemitraan kami dengan Segway Motors Indonesia memungkin kami agar mampu memperluas layanan untuk kendaraan listrik demi mendukung pemerintah Indonesia dalam mencapai net zero emission pada tahun 2060,” ucap Reyhan.

Dengan dimulainya kerja sama ini, Otoklix akan menyediakan layanan servis motor dengan penanganan mekanik profesional dan jaminan transparansi harga, pemeriksaan berkala atau maintenance, serta penyediaan spare parts orisinal Segway Motors Indonesia.

Baca juga: Aksi Arogan Debt Collector Bikin Kapolda Metro Jaya Geram

Kompas.com yang penasaran mencoba Segway E110L di area indoor GIIAS 2022.
KOMPAS.com/Adityo Kompas.com yang penasaran mencoba Segway E110L di area indoor GIIAS 2022.

Tidak hanya merek Segway, pemilik motor listrik Smoot kabarnya dapat menikmati layanan ini di seluruh jaringan Bengkel Flagship Otoklix mulai Februari 2023.

Banyak kelebihan yang Bengkel Flagship Otoklix tawarkan dibanding bengkel biasa, yakni kemudahan booking servis via aplikasi atau website, dan kualitas montir setara bengkel resmi.

Kemudian, adanya hasil inspeksi digital yang dapat diakses via aplikasi Otoklix sehingga pelanggan mengetahui kondisi mobil dan servis yang diperlukan.

Baca juga: Datang ke IIMS 2023 Tak Perlu Bawa Mobil, Cek Jadwal Shuttle Gratis

Ilustrasi servis mobilDOK. PEXELS Ilustrasi servis mobil

Termasuk juga, riwayat servis tersimpan online, jaminan keaslian spare parts, harga kompetitif dan transparan, metode pembayaran yang mudah, serta garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer.

Dalam merayakan ulang tahun Otoklix yang ke-3 dan pembukaan Bengkel Otoklix Plus Depok ini, pelanggan bisa menikmati Promo Segepok “Diskonnye Gede Banget di Otoklix Plus Depok” yang diadakan hingga 31 Maret 2023,

Selain itu, ada juga diskon 50 persen untuk cuci mobil, tune up, AC care, dan detailing. Lalu diskon 25 persen untuk spooring and balancing dan servis rem, serta diskon 10 persen untuk ganti oli.

Baca juga: Karoseri Adiputro Luncurkan Bus Pariwisata untuk PO Tividi

Termasuk juga promo gratis cuci mobil, inspeksi, dan isi nitrogen bagi semua pelanggan setelah melakukan servis.

Untuk menikmati Promo Segepok di pembukaan Bengkel Otoklix Plus Depok tersebut, pelanggan bisa langsung booking servis melalui website atau aplikasi Otoklix yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com