Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gresini Racing Sapa Penggemar MotoGP Indonesia, Alex Marquez Hadir

Kompas.com - 05/02/2023, 19:00 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pebalap Tim Gresini Racing MotoGP di tahun 2023 yakni Alex Marquez dan Fabio ‘Diggia’ Di Giannantonio tiba di bandara Soetta Jakarta pada Minggu (5/2/2023).

Setibanya di Indonesia, kedua pebalap tersebut langsung menerima sambutan dari perwakilan Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing

General Manager dari Federal Oil Brand, Rommy Averdy Saat mengaku senang atas kehadiran dua pebalap muda MotoGP itu di Indonesia.

“Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta,” ujar Rommy.

Baca juga: Pebalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio Tiba di Indonesia

Fabio Di Giannantonio datang ke Indonesia KOMPAS.com/daafa Fabio Di Giannantonio datang ke Indonesia

Lebih lanjut, Rommy juga menjelaskan jika serangkaian acara untuk Alex dan Diggia telah disiapkan selama mereka berkunjung di Indonesia.

“Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerjasama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia,” ujar Rommy.

Ini bukan kali pertama Gresini dan Federal Oil mengundang pebalap internasional ke Indonesia. Sebelum Alex dan Digia, ada banyak deretan pebalap-pebalap lain yang pernah diundang.

Beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah terlebih dahulu mengunjungi dan menyapa para penggemarnya di Indonesia beberapa tahun silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com