Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2022, 18:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyiapkan promo menarik. Promo ini berlaku untuk semua model yang dipasarkan di Indonesia

Untuk mempermudah para konsumen mengenal lebih jauh produk Mitsubishi, MMKSI juga menghadirkan pameran “Mitsubishi Motors Auto Show”, Supermarket Exhibition, & Mall to mall yang diselenggarakan di 40 kota di Indonesia selama periode Desember 1 – 25 2022.

Baca juga: Hasil Ikut AXCR, Mitsubishi Triton Akan Disempurnakan

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, pihaknya terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang menarik kepada para konsumen.

Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019MMKSI Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, dan sambut lembaran di tahun baru 2023 dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani setiap aktivitas dan mempermudah kehidupan Anda,” ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya.

Untuk Desember 2022 ini, MMKSI menghadirkan berbagai penawaran program penjualan yang terdiri dari berbagai kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program pembiayaan yang menarik, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Perkuat Jaringan, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Jakarta

MMKSI menawarkan banyak promo menarik untuk tiap pembelian model Mitsubishi, seperti gratis kaca film, gratis paket perawatan, asuransi kecelakaan diri dan kerusakan ban, uang muka ringan, bunga nol persen, gratis asuransi, dan lainnya.

Mitsubishi Pajero Sport di IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi Pajero Sport di IIMS Hybrid 2022

Beragam promo tersebut berlaku untuk New Xpander Cross, New Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, dan Triton.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung diler terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.