Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Kia Grand Carnival Tembus Rp 65 Juta

Kompas.com - 05/12/2022, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Multi-Purpose Vehicle (MPV) memang jadi andalan keluarga di Indonesia saat ini. Bentuknya simpel, punya kabin lega yang bisa memuat banyak penumpang dan barang.

Salah satu segmen yang ramai di Indonesia adalah MPV mewah. Mewah di sini, dokategorikan punya banderol di atas Rp 800 juta. Salah satu keunggulannya, punya kabin yang super nyaman.

Menjelang akhir tahun, tentu ada promo yang ditawarkan diler, salah satunya untuk mobil mewah ini. Ada empat MPV mewah yang kini kerap ditemukan di jalan raya, Toyota Alphard dan Vellfire, Kia Grand Carnival, dan Hyundai Staria.

Baca juga: MPV Bekas Rp 50 Jutaan, dari Kijang hingga Grand Livina

Interior Toyota AlphardTAM Interior Toyota Alphard

Untuk Toyota, potongan harga khusus di akhir tahun ini untuk Alphard dan Vellfire ada di angka Rp 20 juta. Perlu diingat, Alphard dan Vellfire masih diimpor dari luar negeri jadi stoknya terbatas.

"Vellfire sisa dua unit sejabodetabek, Alphard masih 12 unit, sulit. Diskon Vellfire dan Alphard Rp 20 juta," ucap tenaga penjual Toyota di Jakarta Selatan kepada Kompas.com, Sabtu (3/12/2022).

Kemudian untuk Kia Grand Carnival, ada berbagai promo yang ditawarkan di akhir tahun. Misal seperti DP 10 persen dan bunga 0 persen yang bisa diambil ketika memilih produk Kia.

Baca juga: Lorenzo Sebut Tak Ada Pebalap Sejago Marc Marquez


"Diskon sampai Rp 65 juta, khusus di bulan ini. Jadi spesial diskon di desember ini sampai Rp 65 juta, buat yang 11 seater, yang tujuh seater sudah habis," ucap tenaga penjual Kia di daerah Jawa Barat.

Sedangkan untuk Hyundai Stargazer, ternyata sudah kehabisan stok di akhir 2022. Mengingat MPV andalan Hyundai ini masih diimpor dari Korea, jadi belum ada yang masuk lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.