Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarif PO Pandawa 87 Naik Rp 30.000 Saat Libur Nataru

Kompas.com - 04/12/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), memang menjadi momen orang untuk pergi ke luar kota. Salah satu moda yang bisa diandalkan ketika bepergian adalah dengan bus AKAP.

Salah satu pendatang di pasar bus reguler adalah PO Pandawa 87 yang sebelumnya bermain di pariwisata. PO Pandawa 87 menyiapkan berbagai armada yang nyaman, bahkan ada juga unit sleeper.

Menjelang Nataru, PO Pandawa 87 menyesuaikan tarif untuk beberapa rute yang dilayani. Hal ini disampaikan lewat akun Instagram resmi Pandawa 87 bus.

Baca juga: PO Bagong Pakai Bodi Bus Baru dari Tentrem, Max Facelift

Bus pariwisata baru PO Pandawa 87DOK. ADIPUTRO Bus pariwisata baru PO Pandawa 87

Berdasarkan data yang diunggah, rute dari Jabodetabek menuju Surabaya, Banyuwangi, Wonosari, Lamongan, Matesih, dan Ponorogo alami kenaikan harga Rp 30.000.

Tarif ini berlaku untuk bus kelas eksekutif, Super Eksekutif maupun sleeper. Kenaikan ini baru berlaku per 20 Desember 2022 sampai 3 Januari 2023 baik dari Barat atau Timur. Setelah itu, tarif kembali normal.

Baca juga: Lorenzo Sebut Tak Ada Pebalap Sejago Marc Marquez


"Kepada penumpang yang sudah melakukan reservasi atau pemesanan tiket sebelum disampaikain kenaikan harga ini, wajib menyesuaikan harga tiket Nataru sebelum keberangkatan," ucap pengumuman yang diunggah akun Pandawa87bus, dikutip Kompas.com, Minggu (4/12/2022).

PO Pandawa 87 belakangan ini memang menjadi salah satu favorit penumpang. Hadir dengan armada yang premium seperti bus UHD sampai SHD dan sleeper membuat penumpang nyaman selama perjalanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.