Mengulas Interior BMW 220i Coupe M Sport, Mewah tapi Sporty

Kompas.com - 08/11/2022, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran BMW 220i Coupe M Sport di Indonesia menarik membuat kesan tersendiri bagi para pencintanya. Sebab, mobil ini hadir dengan tampilan mewah nan sporty khas mobil coupe.

Selain pada tampilan luar, suasana serupa bisa didapat dari bagian dalamnya, alias interior. Hampir seluruh sisi sudah dibuat modern mengikuti visi BMW global terbaru.

Pada bagian interior, tampilan kabin BMW 220i Coupe M Sport memang terasa mewah dan elegan. Sesuai segmen!

Secara keseluruhan, mobil ini didominasi dengan warna hitam, dengan sedikit sentuhan aksen krom di beberapa bagian mulai setir, dasbor, hingga konsol tengah.

Baca juga: Bahas Tampilan BMW 220i Coupe M Sport, Lebih Kalem tapi Sporty

Seluruh jok yang dilapisi dengan material alcantara ini dibuat dengan gaya sport atau semi bucket yang dapat memeluk erat pengemudi dan penumpang.

Interior BMW 220i Coupe M Sport Kompas.com/Nanda Interior BMW 220i Coupe M Sport

Kemudian, di bagian setirnya menggunakan material kulit dengan warna satin silver yang senada dengan list jendela luar. Tak lupa emblem M Sport juga disematkan pada bagian setir, mengingat mobil yang dites redaksi merupakan varian M Sport.

Ciri khas M Sport tak hanya terlihat pada setir saja, namun juga pada seatbelt, jok, hingga ambient light pada sisi pintu bagian kiri dan kanan.

Selanjutnya, untuk pengaturan setir tilt dan telescopic belum elektrik, masih menggunakan tuas. Tetapi untuk kursi pengemudi dan penumpang di depan sudah elektrik, sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Posisi joknya pun dibuat rendah agar pengendara bisa merasakan aura sporty yang kental saat berakselerasi di jalan.

Baca juga: Jadi Juara MotoGP 2022, Bagnaia Bawa Pulang BMW M3 Touring

BMW 220i Coupe M Sport Kompas.com/Nanda BMW 220i Coupe M Sport

Untuk urusan hiburan, mobil ini sudah dibekali dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci yang sudah menggunakan BMW iDrive 7 yang sudah terkoneksi dengan Apple Carplay dan Android i-Auto. Sementara untuk pengemudi, informasi di balik setir diakomodasi oleh BMW Live Cockpit Professional dengan layar 12,3 inci.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.