Bahas Tampilan BMW 220i Coupe M Sport, Lebih Kalem tapi Sporty

Kompas.com - 07/11/2022, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncur pada Agustus lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, tim redaksi berkesempatan mengulas lebih detail BMW 220i Coupe M Sport terbaru.

Bisa dibilang sedan coupe ini merupakan versi paling sporty dari seluruh lini varian BMW seri 2.

Bicara soal eksterior, BMW 220i Coupe M Sport berwarna Thundernight Metallic ini menampilkan ciri khas BMW dengan dua kidney grille pada bagian depan.

Tampilannya dipermanis dengan list krom tipis pada bagian tepi grille.

Baca juga: Hadiah Menang di Valencia, Rins Ngotot Ingin Bawa Pulang Suzuki GSX-RR

Grille tersebut juga bisa membuka atau menutup secara otomatis. Grille akan membuka secara otomatis jika mesin memerlukan pendingin udara, namun jika suplai udara pada mesin dirasa sudah cukup, maka grille akan menutup kembali untuk meningkatkan aerodinamika.

BMW 220i Coupe M SportKompas.com/Nanda BMW 220i Coupe M Sport

Pada sektor pencahayaan, BMW 220i Coupe M Sport dibekali dengan proyektor LED tunggal di mana biasanya model BMW menggunakan reflektor ganda, dengan aksen emas pada masing-masing sisinya.

Mungkin tak sedikit yang skeptis dengan desain lampu dari 220i Coupe M Sport ini, tapi tak sedikit juga yang langsung kepincut dengan tampilannya. Apalagi jika sudah melihat secara rutin.

Ada yang spesial dari BMW 220i Coupe M Sport, mobil ini menggunakan emblem khusus perayaan ulang tahun ke-50 Divisi Performa BMW M. Sehingga tampilannya terlihat makin eksklusif.

BMW 220i Coupe M SportKompas.com/Nanda BMW 220i Coupe M Sport

Berlanjut ke bagian samping, terlihat bahwa BMW 220i Coupe M Sport ini memiliki aura sporty, utamanya berkat dua pintu yang jadi ciri khas mobil ini.

BMW 220i Coupe M Sport disokong pelek 18 inci pada setiap roda, dengan desain dari M sport, serta emblem khusus perayaan ulang tahun ke-50 Divisi Performa BMW M juga disematkan pada pelek tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.