Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Diskon SUV Ladder Frame per November 2022

Kompas.com - 07/11/2022, 12:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun 2022, sejumlah diler memberikan diskon untuk beberapa model termasuk mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ladder frame. Pilihannya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Minggu (6/11/2022), Mitsubishi Pajero masih mendapatkan diskon yang tidak jauh berbeda dengan bulan sebelumnya, dibarengi dengan promo penawaran aksesori dan perawatan.

Baca juga: Pilihan SUV Ladder Frame Bekas, Fortuner Mulai Rp 185 Jutaan

Seorang tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta mengatakan bahwa ada promo pemesanan dengan cashback atau diskon Rp 10 juta untuk transaksi kredit New Pajero Sport di bulan November 2022.

"Untuk TDP belum termasuk potongan diskon ya. Jika mau minta di DP juga bisa," ucap tenaga penjual Mitsubishi tersebut kepada Kompas.com, Minggu.

Mitsubishi Pajero Sport di IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi Pajero Sport di IIMS Hybrid 2022

Sejumlah promo yang ditawarkan diler, di antaranya adalah gratis kaca film, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km untuk jasa dan spareparts, voucher diskon nano counting senilai Rp 1 juta, karpet, APAR, dan frame plate.

New Pajero Sport dibanderol Rp 500 jutaan sampai dengan Rp 700 jutaan, tergantung varian dan tipe transmisi.

Sedangkan Toyota Fortuner, seorang pramuniaga Toyota di Depok mengatakan bahwa sedang ada beragam promo yang ditawarkan untuk konsumen yang memesan unitnya bulan ini.

Konsumen bisa berkonsultansi langsung dengan pramuniaga untuk mendapatkan nominal yang cocok.

Baca juga: Toyota Fortuner Kuasai Pasar SUV Ladder Frame Januari 2022

"Kebetulan promonya lagi banyak. DP Rp 100 juta bisa," ucap pramuniaga tersebut kepada Kompas.com

Senada, tenaga penjual Toyota di Jakarta mengatakan untuk DP dengan jumlah yang sama, Rp 100 juta, ada potongan yang bisa ditawarkan jika konsumen serius melakukan pemesanan.

"Fortuner GR, DP Rp 100 juta. Angsuran 12 juta 5 tahun, belum potongan," ucap dia.

Pantauan bulan ini, Toyota New Fortuner dibanderol di harga Rp 580 jutaan sampai dengan Rp 715 jutaan. Harganya bervariasi tergantung dari tipe atau variannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com