Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Diskon LCGC Bulan Ini, Brio Satya Tembus Rp 11 Juta

Kompas.com - 07/11/2022, 07:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil Low Cost Green Car (LCGC) bisa jadi pilihan buat Anda yang mencari kendaraan dengan budget di bawah Rp 200 juta. 

LCGC sendiri tersedia dalam opsi 5-seater dan 7-seater. Untuk pilihan 5-seater pilihannya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, hingga Honda Brio Satya.

Sedangkan pilihan LCGC 7 penumpang ada Toyota New Calya dan Daihatsu New Sigra.

Baca juga: Mulai Rp 112 Jutaan, Cek Daftar Harga LCGC November 2022

Memasuki November 2022, masih ada potongan yang diberikan buat konsumen mobil LCGC.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Minggu (6/11/2022), seorang tenaga penjual Honda di Jakarta berani mengajukan potongan Rp 10 juta hingga Rp 11 juta untuk konsumen yang ingin memesan dalam waktu dekat ini.

Honda Brio Satya di Jakarta Auto Week 2022, Sabtu (12/3/2022).Kompas.com/Serafina Ophelia Honda Brio Satya di Jakarta Auto Week 2022, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Komentar Komunitas Wuling Usai Jajal Almaz Hybrid

Sementara itu untuk pilihan LCGC 7 penumpang, ada penawaran berupa DP ringan dengan cicilan rendah untuk transaksi bulan ini.

"Promo Sigra DP ringan mulai Rp 5 jutaan, cicilan 5 tahun di Rp 3 jutaan," ucap salah seorang pramuniaga Daihatsu di Jakarta kepada Kompas.com, Minggu.

New Toyota CalyaKOMPAS.com/Ruly New Toyota Calya

Sama seperti Daihatsu Sigra, Toyota Calya juga mendapatkan penawaran yang serupa, yaitu DP rendah, dan cicilan mulai Rp 3  jutaan untuk tenor 5 tahun.

Daihatsu Sigra dibanderol di kisaran harga Rp 120 jutaan sampai dengan Rp 150 jutaan, sedangkan Toyota Calya Rp 160 jutaan sampai Rp 180 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com