Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon LMPV Bulan Ini, New Xpander Tembus Rp 15 Juta

Kompas.com - 07/11/2022, 06:42 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) atau mobil keluarga murah 7 penumpang masih menjadi salah satu segmen yang banyak diminati konsumen. Mobil jenis ini memiliki kapasitas cukup besar, diimbangi dengan tampilan sporty.

Baca juga: Pilihan LMPV Bekas Rp 200 Jutaan di Semarang, Xpander Banyak Dicari

Berdasarkan pantauan pada hari Minggu (6/11/2022), ada potongan harga yang ditawarkan untuk LMPV Mitsubishi dan Daihatsu.

Salah seorang tenaga penjual Mitsubishi di Depok mengatakan, bahwa ada diskon hingga Rp 15 juta untuk New Xpander bulan ini.

Sementara Toyota Avanza, ada penawaran program down payment (DP) atau DP rendah untuk konsumen yang melakukan transaksi bulan ini.

Mitsubishi New XpanderKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander

Avanza sendiri saat ini dibanderol di harga Rp 230 jutaan sampai dengan Rp 290 jutaan, tergantung dari varian dan tipe transmisinya.

"Ada (promo) DP 15 persen," ucap salah seorang tenaga penjual Toyota di Jakarta kepada Kompas.com, Minggu (6/11/2022). Sedangkan tenaga penjual Toyota di depok menawarkan promo DP rendah untuk pembelian Toyota Avanza, yaitu Rp 20 juta.

Baca juga: Komentar Komunitas Wuling Usai Jajal Almaz Hybrid

Untuk Daihatsu Xenia, ada skema cicilan yang sudah termasuk dengan potongan hingga Rp 20 juta untuk pembelian di November 2022, dengan DP mulai Rp 8 jutaan dan angsuran 5 tahun mulai Rp 5 jutaan.

"Untuk potongan tetap dapat, pembelian cash maupun kredit. Untuk paket promo di atas sudah termasuk potongan," ucap tenaga penjual Daihatsu di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com