Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM dan Husqvarna Buka Penyewaan Motor Untuk yang Mau Terabasan

Kompas.com - 03/11/2022, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Premium Motorindo Abadi (PMA), APM KTM dan Husqvarna di Indonesia, punya cara tersendiri agar konsumen dapat merasakan kedua motor tersebut. Salah satunya adalah dengan membuka penyewaan motor.

Tapi, penyewaan motor tersebut cukup berbeda dari yang ada pada umumnya. Bekerja sama dengan Riple Motorental, PMA membuka penyewaan motor bagi konsumen yang ingin berpetualang di jalur off road alias terabasan.

Baca juga: Energica Experia Batal Meluncur di IMOS 2022

Raymond Christopher, Marketing Communications and Events PMA, mengatakan, tempat penyewaan tersebut terletak di daerah Sentul Selatan. Sehingga, tidak jauh dari lokasi terabasan.

Booth KTM dan Husqvarna di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022Kompas.com/Donny Booth KTM dan Husqvarna di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022

"Jadi, sudah ada paketnya juga buat yang mau terabasan. Paket untuk yang mau ke Hambalang, misalnya ada yang mau terabasan ringan atau terabasan berat," ujar Raymond, kepada Kompas.com, saat ditemui di sela-sela acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Raymon menambahkan, PMA sengaja kolaborasi dengan Ripple untuk menjembatani teman-teman yang penasaran atau ingin tahu bagaimana rasanya motor KTM atau Husqvarna, atau penasaran dengan terabasannya.

Baca juga: KTM Kasih DP Murah Selama IMOS 2022

"Daripada beli, tapi tidak tahu unitnya seperti apa, atau mungkin mau mencoba dulu," kata Raymond.

Raymond mengatakan, tersedia 10 unit motor KTM dan Husqvarna, dengan beberapa model, seperti KTM 300 EXC TPI Sixdays, KTM Freeride 250, Husqvarna FC 350, Husqvarna FE 250, dan lainnya.

"Paketnya mulai dari Rp 2 jutaan, sudah dengan ditemani guide juga. Kalau di Bali kan masih sekitar Rp 5 jutaan, kita masih harga promo," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.