[POPULER OTOMOTIF] Daftar Harga Honda WR-V, Mulai Rp 271,9 Juta | Jelang Peluncuran, Diler Sudah Buka Pemesanan Awal Honda WR-V

Kompas.com - 03/11/2022, 06:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan WR-V secara world premiere di Indonesia pada, Rabu (2/11/2022).

Honda WR-V punya rentang harga mulai Rp 271,9 juta sampai Rp 309,9 jutaan berstatus on the road DKI Jakarta.

"WR-V menyasar para hustler di Indonesia yaitu berusia 22-40 tahun yang dinamis dan berupaya mencapai segala hal yang ingin dicapainya," kata Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director dalam seremoninya.

Peluncuran kendaraan bermotor berjenis sport utility vehicle (SUV) berukuran kompak dari Honda Indonesia, yang diduga WR-V resmi akan dilakukan pada sore hari ini, Rabu (2/11/2022) di Jakarta.

Jelang seremoninya, beberapa diler resmi Honda telah membuka pemesanan awal untuk produk tersebut. Menurut pernyataan salah satu tenaga penjual dari diler Honda Indonesia, peminat cukup mengeluarkan dana Rp 5 juta.

"Untuk DP (down payment)-nya Rp 5 juta, bisa ditransfer ke rekening diler," kata dia saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/11/2022).

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 2 November 2022.

1. Daftar Harga Honda WR-V, Mulai Rp 271,9 Juta

 

World premiere Honda WR-V di IndonesiaKOMPAS.com/Adityo Wisnu World premiere Honda WR-V di Indonesia

Mobil akan bersaing ketat dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang dipasarkan dengan kisaran Rp 205 juta sampai Rp 305 jutaan.

Secara rinci, WR-V memiliki tiga varian yang terdiri dari:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.