Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ion Mobility Luncurkan Motor Listrik Pintar, Harga Rp 40 Jutaan

Kompas.com - 02/11/2022, 18:35 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ion Mobility menjadi salah satu merek motor yang mengenalkan produk baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Motor listrik yang diluncurkan perdana oleh Ion Mobility tersebut bernama M1-S.

Pendiri sekaligus CEO ION Mobility James Chan mengatakan sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan M1-S di Indonesia lewat ajang IMOS 2022.

Baca juga: Diskon buat 2 Motor Listrik Davigo di IMOS 2022

“Melalui M1-S, kami akan menghadirkan mobilitas inovatif yang diinginkan pelanggan kami di Indonesia,” kata James di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11/2022).

Ikhsan Kurnia VP business development Ion Mobility menjelaskan jika M1-S memiliki desain berbeda yang berani sehingga cocok di jalanan perkotaan Indonesia.


“M1-S mengusung motor listrik 5kW dengan tenaga puncak 12,5kW untuk memberikan pengendara akselerasi lincah 3,7 detik dari diam hingga 50 km/jam, dan kecepatan maksimal 105 km/jam,” kata Ikhsan di tempat yang sama.

Desain motor ini memang dirancang untuk perjalanan sehari-hari dengan ruang penyimpanan di bawah kursi sebesar 26 liter.

Baca juga: Ragam Pilihan Ban Baru untuk Sepeda Motor

Tidak hanya itu saja, M1-S dilengkapi dengan layar LCD 7 inci ultra-terang yang didukung oleh prosesor multi-core dan paket sensor canggih, serta memiliki sistem keamanan tanpa kunci yang dapat secara cerdas memasangkan dengan smartphone pengguna melalui aplikasi seluler ION.

ION Mobility M1-SJanlika Putri/ Kompas.com ION Mobility M1-S

Untuk harga yang ditawarkan untuk motor listrik ini ada di kisaran Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan.

Pengiriman prioritas untuk pesanan M1-S, akses ke acara khusus, promosi, dan fasilitas lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bagi yang tertarik dapat bergabung dengan ION APEX Club cukup dengan mengunduh aplikasi seluler ION.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com