[POPULER OTOMOTIF] Kapolri Minta Bisa Langsung Mengulang Saat Gagal Ujian SIM | Teaser Honda WR-V Muncul, Bocoran Harga Mulai Terdengar

Kompas.com - 28/10/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meminta kepada petugas Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membuat SIM.

Listyo juga mengatakan, agar pemohon SIM melakukan latihan sebelum melakukan praktik ujian mengemudi dalam pengurusan SIM.

“Kalau bisa kasih kesempatan dua kali pada hari yang sama. Karena makan waktu juga jika datang lagi,” ujar Listyo, disitat dari Kompas TV (27/10/2022).

Selain itu, Honda Indonesia baru saja meluncurkan teaser produk terbarunya melalui Instagram resmi, Rabu (26/10/2022).

Dalam postingan tersebut, bertuliskan tulisan world premiere dengan siluet Sport Utility Vehicle (SUV) kompak berwarna merah.

“Wheeling soon! Join us to witness New RS Family World Premiere launch on 2nd November 2022 at 11 AM only on Hondaisme YouTube channel (link in our bio). Don’t forget to turn on the notification and subscribe to our YouTube channel! #honda #hondaisme,” tulis postingan tersebut.

Baca juga: Cek Tarif Resmi Perpanjangan SIM

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Kamis, 27 Oktober 2022 :

 

1. Kapolri Minta Bisa Langsung Mengulang Saat Gagal Ujian SIM 

Permintaan itu disampaikan Kapolri saat melakukan inspeksi mendadak di Satpas SIM Polda Metro Jaya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2022).

Menurut Listyo, hendaknya ada kebijakan bagi masyarakat jika gagal praktik bisa mengulang di hari yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.