Kompas.com - 27/10/2022, 18:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan lalu menjadi minggu yang spesial bagi Repsol Indonesia dan lebih dari 100 distributor dan bengkel rekanan dalam menyambut seri ke-19 MotoGP 2022.

Acara kali ini merupakan apresiasi dari Repsol Indonesia kepada seluruh rekanan yang telah berjuang bersama dalam memasarkan oli Repsol di Tanah Air.

“Selain sebagai tanda apresiasi, kesempatan ini kami gunakan juga untuk terus membangun
ikatan yang lebih kuat dengan seluruh rekanan Repsol Indonesia lewat ajang tertinggi
balapan roda dua di dunia. Kami berharap kedepannya akan semakin banyak bengkel
rekanan yang akan bergabung bersama Repsol Retail Partner,” ujar Izuddin Fitriansyah, Head of Segment Independent Workshop Repsol Indonesia dalam siaran resmi, Kamis (27/10/2022).

Baca juga: Strategi Subaru Indonesia di Tahun Depan, Perbanyak Diler Baru

Rombongan Repsol Indonesia mendarat pertama kali di Kuala Lumpur sejak 20 Oktober 2022 untuk mengunjungi beberapa tempat ikonik di Malaysia seperti Genting Highland dan Twin Tower.

Repsol Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Malaysia 2022dok. Repsol Indonesia Repsol Ajak Pelanggan Nonton MotoGP Malaysia 2022

 

Setelah itu, pada 22 Oktober 2022 rombongan Repsol Indonesia mendatangi Sepang International Circuit untuk menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP secara langsung.

Pada sesi ini Marc Marquez berhasil mengamankan grid terdepan untuk start di hari balapan
setelah berhasil mendapatkan posisi ketiga.

“Sangat menyenangkan bisa menyaksikan pagelaran MotoGP Sepang secara langsung tahun ini bersama para rekanan. Kami semua bisa melihat bagaimana oli Repsol dan fuel Repsol secara nyata digunakan di lintasan balap oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro,” ujar Head of Segment Repsol Racing Indonesia Nicholas Widjaja.

Selain menyediakan pelumas untuk motor harian, Repsol Indonesia juga fokus pada pemasaran oli kelas teratas yang digunakan motor di lintasan balap.

“Sebagai salah satu cara kami untuk memajukan otomotif Indonesia, kami ingin fokus menjangkau segala kebutuhan pengendara bermotor, mulai dari kendaraan yang digunakan harian sampai motor balap yang digunakan di kompetisi nasional dan internasional,” tutur Krisnati Desiana, Head of Marketing Repsol Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.