Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/10/2022, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor, distributor tunggal Jeep di Tanah Air, mamamerkan Jeep Wrangler dan Gladiator di Pondok Indah Mall 2 dengan tema Find Your Way to Freedom Exhibition.

Chief Operational Officer PT DAS Indonesia Motor Dhani Yahya mengatakan, kehadiran Wrangler dan Gladiator memberikan kesempatan penggemar Jeep di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk segera memilikinya.

"Walaupun krisis pengadaan semi-konduktor yang merupakan komponen penting dalam memproduksi kendaraan masih terhambat pengadaannya, tetapi kami dari PT DAS Indonesia Motor tetap berupaya untuk memastikan ketersediaan suplai kendaraan bagi penggemar dan pencinta Jeep di Tanah Air," ujar Dhani, dalam keterangan resminya, Senin (17/10/2022).

Jeep Wrangler Rubicon yang lahir sebagai SUV 4x4 serbaguna, datang dengan ciri khasnya yakni 7 slot grille. Model lansiran 2022 ini memiliki kelir silver metallic atau silver zynith dan sudah dilengkapi kamera depan sebagai informasi saat melakukan offroad atau kemudahan saat parkir.

Baca juga: Mana Lebih Baik, Servis Berkala Berdasarkan Waktu atau Jarak Tempuh?

Penyematan stainless door sill plate juga ikut mendongkrak penampilannya, belum lagi dengan adanya MOPAR headliner pada bagian atap kabin yang berguna untuk mengurangi intensitas suhu panas dari atap kendaraan ketika siang hari.

Tak hanya itu, fitur remote start/stop engine juga sudah tersemat untuk memudahkan pengguna menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dari jarak sekitar 5 meter. Sementara audio, sudah terinstal ALPINE advance 8 speaker+subwoofer.

Untuk Gladiator Rubicon, tampil dengan kelir hitam dan bak terbuka. Meski sama-sama SUV yang siap menerjang segala medan, tapi nuansa mewah tetap dihadirkan dari balutan premium di ruang interior serta konektivitas U-Connect.


Dhani menjelaskan, tingginya nilai tukar terhadap mata uang asing terutama Dollar Amerika, mengharuskan pihaknya melakukan menyesuaikan harga. Apalagi kendaraan legendaris serbaguna ini masih diimpor secara utuh alias CBU dari Amerika Serikat.

"Kami berupaya penuh dan semaksimal mungkin untuk dapat memberikan nilai lebih atau value for money pada produk kendaraan Jeep Wrangler dan Gladiator, mengingat kendaraan ini selalu akan mendapatkan penyempurnaan dan penambahan kelengkapan pada model barunya," ujar Dhani.

Baca juga: Jeep Listrik Resmi Diperkenalkan, Punya Nama Jeep Avenger EV

Pameran Jeep di Pondok IndahPT DAS Pameran Jeep di Pondok Indah

"Jeep Wrangler dan Gladiator ini juga dipastikan akan mendapatkan pelayanan prima serta jaminan suku-cadang asli dari seluruh rangkaian penjualan dan purna jual dari jajaran diler yang ada di seluruh Indonesia," katanya.

Pemeran yang berlangsung hingga 23 Oktober 2022 ini juga memberikan penawaran menarik dari rekanan pembiayaan. Mulai bunga rendah 2,75 persen, skema cicilan rendah, peluang mengganti mobil baru diakhir masa cicilan, sampai promo aksesoris asli keluaran Jeep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.