Komunitas H-D Hogers Indonesia Gelar Touring 1.000 Km Bandung-Bali

Kompas.com - 16/10/2022, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Komunitas Hogers Indonesia, kembali mengadakan Hogers National Rally (HNR) yang sempat absen dua tahun karena pandemi.

Acara ini merupakan kombinasi dari kegiatan Touring, Charity dan Hogers Night dalam rangka merayakan anniversary Komunitas Pengendara Harley-Davidson Hogers Indonesia.

Aris Boediharjo, Sekjen Hogers Indonesia, mengatakan, mengatakan, HNR tahun ini merupakan seri ke-13 sejak diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2008.

Baca juga: Toyota Innova Terbaru Tepergok Lagi Dites di Jalan Raya

Komunitas Harley-Davidson Hogers Indonesia kembali mengadakan press conference di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Komunitas Harley-Davidson Hogers Indonesia kembali mengadakan press conference di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurutnya, HNR ke-13 menggusung tema ’Road To Glory’ yang merupakan selebarasi kemenangan dari Komunitas Hogers Indonesia yang tahun ini menginjak usia 24 tahun, sejak dibentuk pada 1998.

“Kalau kita lihat di komunitas pengendara Harley-Davidson, yang berumur sampai lebih dari 20 tahun itu enggak banyak juga, bisa dihitung jari. Jadi ini kita sekaligus selebrasi bisa eksis sampai 20 tahun, dan kita berharap bisa lebih dari itu,” ujar Aris di Jakarta (16/10/2022).

Sementara itu, Director Hogers Indonesia Yudi Djaja, mengatakan, acara ini dimulai sejak 19 Oktober hingga 21 Oktober, yang dimulai di Bandung dan berakhir di Bali, dengan jarak lebih dari 1.000 Km.

Baca juga: Mirip Revo Koperasi, Bebek Baru Honda Pakai Roda Ukuran Belang

Ia juga mengatakan, kegiatan touring kali ini didominasi Harley-Davidson keluaran tahun muda, dengan profil pemilik berusia 24-55 tahun.

“Peserta 117 motor, ada juga yang dari Semarang, mungkin total ada 125 motor. Ada yang berdua, ada yang sendiri,” ucap Yudi, pada kesempatan yang sama.

“Untuk tipe lama saya cek enggak ada, karena mungkin jaraknya jauh. Ada Road Glide, Ultra, Road King, Street Glide, jadi rata-rata motor touring semua,” kata dia.

Baca juga: Yamaha F1Z-R, Bebek 2 Tak yang Harganya Paling Anteng

Ilustrasi pengurus komunitas pengguna Harley-Davidson Hogers IndonesiaKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi pengurus komunitas pengguna Harley-Davidson Hogers Indonesia

Dalam kegiatan ini, setiap titik pemberhentiannya, Hogers Indonesia akan memberikan sedikit bantuan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.