Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Gelar Acara Kumpul Pelanggan di Bandung

Kompas.com - 08/10/2022, 17:02 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menggelar acara kumpul pelanggan setia di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (8/10/2022) sampai dengan Minggu (9/10/2022) mendatang.

Diramaikan oleh berbagai hiburan, acara ini terbuka untuk umum dan dapat dihadiri masyarakat secara gratis. 

Baca juga: Kelanjutan Ayla EV dan Rocky Hybrid, Daihatsu Masih Pelajari Pasar

Helatan ini juga merupakan kolaborasi antara Daihatsu dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sekaligus memeriahkan momentum hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat yang ke-77, dan Road to West Java Festival 2023. 

Hadir pula dalam gelaran ini, puluhan mobil toko yang merestorasi Daihatsu GranMax sebagai Sahabat Bisnis para pelaku usaha yang berderet di kawasan Gedung Sate; menawarkan usaha-usaha kreatif pelaku UMKM mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

Deretan mobil modifikasi Daihatsu milik anggota komunitas yang dipamerkan di depan Gedung Sate selama perhelatan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar, Bandung, Sabtu (8/10/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Deretan mobil modifikasi Daihatsu milik anggota komunitas yang dipamerkan di depan Gedung Sate selama perhelatan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar, Bandung, Sabtu (8/10/2022)

“Ekonomi kreatif ini harus terus berinovasi. Pemerintah pun telah menyiapkan fasilitasnya dengan dibangun beberapa gedung kreatif center seperti di Kota Bogor, Purwakarta, Cirebon dan lain-lain semata-mata memastikan ekonomi kreatif ini tumbuh,” ucap Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil seperti dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (8/10/2022).

Sementara itu, hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan serta memberi apresiasi untuk Daihatsu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan semacam ini. Tugas kami meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa didorong, ditambah motivasi dengan kegiatan hari ini,” ucap dia saat konferensi pers di Bandung, Sabtu.

Baca juga: Waspada, Marak Maling Spesialis Motor Keyless Beraksi

Sebagai informasi, acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu. Termasuk di antaranya 20 komunitas atau Sahabat Klub Daihatsu, dan diramaikan oleh 120 unit GranMax sebagai Sahabat Bisnis.

Pengunjung juga bisa menikmati Festival Kuliner Nusantara, ragam mobil modifikasi, live music dari band lokal, playground anak, modern dance, kompetisi sosial media, hingga promo penjualan DGO (Daihatsu Genuine Oil). 

Daihatsu juga menyediakan booth edutainment CSR, memperkenalkan 4 pilar CSR Daihatsu yaitu Pintar, Sehat Hijau, dan Sejahtera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.