Mengaku Laris, Kuota The New Range Rover Terbatas

Kompas.com - 27/09/2022, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia selaku distributor tunggal Jaguar dan Land Rover di Indonesia resmi memasarkan The New Range Rover generasi kelima di Indonesia, Senin (26/9/2022).

Range Rover generasi terbaru ini ditawarkan dalam dua tipe yakni HSE dan SE dengan dua pilihan jarak sumbu, yaitu Short Wheel Base dan Long Wheel Base yang lebih panjang 200 mm.

Sedangkan mesinnya tersedia dalam beberapa varian, yakni Petrol Mild Hybrid P360 dan P400, dan Plug-in Hybrid (PHEV) P440e dan P51e.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Rem CBS Honda Vario 125 Kurang Pakem?

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia mengatakan, meski baru diperkenalkan, The New Range Rover sudah cukup banyak dipesan oleh konsumen. Hanya saja unitnya cukup terbatas. Bahkan Ia mengklaim, hanya tersedia kurang dari 50 unit untuk konsumen hingga akhir tahun 2022.

Land Rover New Range Rover resmi hadir di Indonesia, harga mulai Rp 5,9 miliar Off The RoadKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Land Rover New Range Rover resmi hadir di Indonesia, harga mulai Rp 5,9 miliar Off The Road

“Unit ini sangat terbatas, saat ini kita hanya menerima kurang dari 50 unit untuk tahun 2022. Dari kuota yang ada mayoritas sudah dipesan customer, tapi masih ada beberapa varian yang bisa dipesan,” ucap Irvino, saat ditemui Kompas.com di kawasan Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Irvino melanjutkan, pihaknya berharap nantinya akan ada tambahan dan alokasi unit agar bisa menyerap permintaan konsumen di Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi The New Range Rover, Ada Mild Hybrid dan PHEV

Adapun untuk varian terlaris atau yang paling banyak dipesan oleh konsumen adalah The New Range Rover tipe HSE 5 seater mild hybrid (MH) 400h.

“Nantinya kita harapkan bisa menghadirkan varian SV, paling tertinggi (The New Range Rover). Tapi yang saat ini sudah confirm hadir di Indonesia baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.