Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022, Balapan Pukul 19.00 WIB

Kompas.com - 18/09/2022, 12:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022) pukul 19.00 WIB. Pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia akan memulai dari pole position.

Posisi kedua grid start akan diisi rekan setim Bagnaia yakni Jack Miller, sedangkan di posisi ketiga ada pebalap Gresini Ducati Enea Bastianini. Hal ini semakin menegaskan dominasi tim Ducati di MotoGP 2022.

Adapun di posisi keempat, ada pebalap Aprilia Racing Aleix Espargaro. Grid kelima ditempati oleh Johann Zarco dari Pramac Ducati.

Baca juga: Joan Mir Dipastikan Absen dari MotoGP Aragon dan Jepang

Pemimpin klasemen pebalap saat ini Fabio Quartararo, harus memulai balapan di posisi keenam. Hal ini lantaran motor balap YZR-M1 yang ditungganginya tak cukup cepat selama sesi kualifikasi di Aragon.

Sementara rider Repsol Honda Marc Marquez yang baru saja comeback dari cedera lengan kanannya memulai balapan di posisi 13. Marquez juga sempat mengalami low side di sesi Free Practice 3 (FP3) pada tikungan ketujuh.

Untungnya pebalap yang dijuluki The Baby Alien itu tidak mengalami cedera serius, sehingga masih bisa menjalankan balapan pada hari ini.

Bagi yang ingin menonton MotoGP Aragon, bisa melalui TV nasional yaitu Trans 7 dan ditayangkan pukul 19.00 WIB. Sedangkan bagi yang tidak sempat menonton TV, bisa melalui link live streaming.

Baca juga: Mekanik Tim Max Biagi Nekat Halangi Pebalap Tech3, Langsung Dihukum

Berikut ini Kompas.com kumpulkan beberapa link live streaming MotoGP yang bisa diakses untuk menyaksikan MotoGP Aragon 2022 secara langsung:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com