Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lirik Obat Ganteng buat Toyota Veloz, Modal Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 31/08/2022, 08:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, Toyota Veloz menjadi salah satu produk yang banyak diburu oleh konsumen otomotif.

Bahkan kehadirannya pun menggugah kalangan modifikator untuk unjuk gigi membuat part aftermarket agar mobil sejuta umat itu tampil lebih menggoda.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan Toyota Veloz menjadi lebih lebih ganteng, Workshop asal Thailand, Siam Bodykit yang sudah menyiapkan paket body kit bernama Refinez.

Baca juga: Ini Bedanya Kendaraan Berhenti dan Parkir di Jalan Raya

Body kit paling anyar buatan Thailand ini menawarkan satu set yang terdiri dari bagian bumper depan, side skirt, dan bumper belakang lengkap dengan replika knalpot.

Pada bagian depan, body kit Refinez ini hanya menambah sedikit add-on bumper. Terlihat sederhana, namun cukup membuat lekukan garis mobil ini semakin lebih tegas.

Body kit Refinez Toyota Velozdoc Siam Bodykit Body kit Refinez Toyota Veloz

Kemudian pada bagian samping, ditambah dengan side skirt berwarna hitam lengkap dengan side body moulding dengan warna senada.

Ubahan paling mencolok justru terlihat pada bagian buritan. Add-on spoiler bumper terbaru membuat tampilan belakang terlihat jauh lebih sporty.

Desain bumper berwarna hitam dengan dua knalpot replika pada sisi kiri dan kanan, serta lampu rem ekstra membuat tampilannya semakin gagah dan atraktif.

Body kit Refinez Toyota Velozdoc Siam Bodykit Body kit Refinez Toyota Veloz

Bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga diklaim tidak akan merusak body asli.

Baca juga: Pakai Sepeda Motor Listrik Bisa Hemat Biaya sampai 50 Persen

Terdapat pula empat pilihan warna yang disesuaikan dengan mobil Veloz, yakni hitam, putih, silver dan merah. Warna tersebut diklaim sudah memakai cat Dupont 2k sesuai standarisasi internasional.

Menyoal harga, body kit Refinez Toyota Veloz ini dibanderol 12.500 baht atau sekitar Rp 5 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com