Kompas.com - 31/08/2022, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, Toyota Veloz menjadi salah satu produk yang banyak diburu oleh konsumen otomotif.

Bahkan kehadirannya pun menggugah kalangan modifikator untuk unjuk gigi membuat part aftermarket agar mobil sejuta umat itu tampil lebih menggoda.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan Toyota Veloz menjadi lebih lebih ganteng, Workshop asal Thailand, Siam Bodykit yang sudah menyiapkan paket body kit bernama Refinez.

Baca juga: Ini Bedanya Kendaraan Berhenti dan Parkir di Jalan Raya

Body kit paling anyar buatan Thailand ini menawarkan satu set yang terdiri dari bagian bumper depan, side skirt, dan bumper belakang lengkap dengan replika knalpot.

Pada bagian depan, body kit Refinez ini hanya menambah sedikit add-on bumper. Terlihat sederhana, namun cukup membuat lekukan garis mobil ini semakin lebih tegas.

Body kit Refinez Toyota Velozdoc Siam Bodykit Body kit Refinez Toyota Veloz

Kemudian pada bagian samping, ditambah dengan side skirt berwarna hitam lengkap dengan side body moulding dengan warna senada.

Ubahan paling mencolok justru terlihat pada bagian buritan. Add-on spoiler bumper terbaru membuat tampilan belakang terlihat jauh lebih sporty.

Desain bumper berwarna hitam dengan dua knalpot replika pada sisi kiri dan kanan, serta lampu rem ekstra membuat tampilannya semakin gagah dan atraktif.

Body kit Refinez Toyota Velozdoc Siam Bodykit Body kit Refinez Toyota Veloz

Bodykit Thailand ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga diklaim tidak akan merusak body asli.

Baca juga: Pakai Sepeda Motor Listrik Bisa Hemat Biaya sampai 50 Persen

Terdapat pula empat pilihan warna yang disesuaikan dengan mobil Veloz, yakni hitam, putih, silver dan merah. Warna tersebut diklaim sudah memakai cat Dupont 2k sesuai standarisasi internasional.

Menyoal harga, body kit Refinez Toyota Veloz ini dibanderol 12.500 baht atau sekitar Rp 5 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.