Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Auto Show 2022, Usher Cantik dari Astra Financial

Kompas.com - 21/08/2022, 08:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 selalu menjadi acara tahunan yang ditunggu oleh pecinta otomotif. Salah satu yang menarik adalah kehadiran usher cantik.

GIIAS 2022 kali ini di gelar di ICE di BSD, Tangerang selama 11-21 Agustus 2022. Berbagai merek otomotif memasarkan produk andalan, produk baru dan juga ragam promo special untuk menarik perhatian pengunjung.

Baca juga: Sampai Hari ke-10, Jumlah Pengunjung GIIAS 2022 Tembus 330.000 Orang

Tidak hanya itu saja, setiap tahunnya pemilihan Miss Auto Show selalu diadakan. Miss Auto Show sendiri merupakan ajang perlombaan para usher wanita dari setiap merek yang meramaikan GIIAS 2022.

Setelah melalui beberapa proses, tersisihkan menjadi 7 nominasi untuk diumumkan menjadi juara. Kemudian, gelar Miss Auto Show 2022 dimenangkan oleh Elisabeth Chintya. Wanita berusia 23 tahun tersebut menjadi perwakilan dari booth Astra Financial.

“Saya tidak menyangka saya akan menang dari usher yang lain. Tentu perasaan saya senang sekali,” kata Chintya kepada Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Chintya menceritakan jika pada saat audisi hanya menunjukkan bakat untuk merangkai bunga. Alhasil dirinya tidak menyangka akan lolos dan menjadi pemenang.

Pemenang Miss Auto 2022Kompas.com/ Janlika Putri Pemenang Miss Auto 2022

Ini merupakan tahun kedua dirinya menjadi user mewakili booth Astra Financial untuk GIIAS 2022. Tahun lalu dirinya sempat ikut Miss Auto 2021 namun tidak lolos audisi, hal tersebut yang membuatnya tidak percaya menjadi pemenang.

Baca juga: Wonderful Indonesia Motorbike Touring Riders Tuntaskan Jelajah Asia 4.300 Km

Mengenai hadiah yang diperoleh sebagai pemenang, Chintya tidak bisa menyebutkan.
Namun usai mendapatkan gelar sebagai Miss Auto 2022, Chintya bertekad untuk mengamanahkan tugasnya dalam memperkenalkan GIIAS ke masyarakat lebih luas.

“Tentunya saya akan mendukung dan mempromosikan GIIAS secara luas lagi untuk memajukkan industri otomotif nasional,” kata Chintya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com