Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Detail Promo Pembelian Hyundai Stargazer

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Stargazer di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada hari Kamis (11/8/2022).

Pemesanan juga sudah bisa dilakukan baik melalui diler ataupun di booth Hyundai semasa pameran. Ada beberapa program yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Stargazer di periode Juli 2022 - Desember 2022.

Ada Payment Protection Program, yang merupakan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor untuk pemilik Stargazer jika mengalami kecelakaan. Program berlaku jika pembiayaan dilakukan melalui Hyundai Finance.

Kemudian, ada Customer Protection Program atau jaminan biaya perawatan medis untuk pengendara dan penumpang Stargazer saat mengalami kecelakaan. Ini berlaku untuk maksimal 7 orang, dengan biaya hingga Rp 100 juta per individu. Program bisa dinikmati hingga satu tahun setelah mobil diterima pelanggan.

Selanjutnya, ada New Stargazer Replacement Guarantee. Program ini merupakan jaminan penggangian mobil baru dengan tipe dan spesifikasi yang sama, jika Stargazer milik konsumen mengalami kerusakan minimal 75 persen. Ini juga berlaku sampai satu tahun setelah mobil dikirim.

Terakhir, ada Resale Value Guarantee. Ada jaminan harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian, jika pelanggan melakukan ingin melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-tiga kepemilikan.

- Stargazer Active MT Rp 234,3 juta

- Stargazer Active IVT Rp 255,9 juta

- Stargazer Trend MT Rp 263,3 juta

- Stargazer Trend IVT Rp 275,9 juta

- Stargazer Style Rp 296,3 juta

- Stargazer Prime Rp 307,1 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/15/141200515/detail-promo-pembelian-hyundai-stargazer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke