Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Latar Belakang Mitsubishi Segarkan Xpander di GIIAS 2022

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan meluncurkan penyegaran Xpander Cross facelift.

Mobil bergenre low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut, datang dengan beberapa penyegaran, baik dari visual sampai fitur keamanan dan kenyamanan.

Irwan Kuncoro Marketing Director PT MMKSI mengatakan, salah satu alasan pihaknya kembali menyegarkan Xpander Cross karena pangsa pasar yang menunjukkan hasil positif selama lima tahun mobil tersebut diniagakan. 

“Kami pernah mendapatkan reward untuk Mitsubishi Xpander sebagai Best Resale Value. Prestasi tersebut hasil dari pengamatan yang dilakukan oleh beberapa media serta penelitian di beberapa pasar di Indonesia,” kata Irwan kepada Kompas.com, di GIIAS 2022, Jumat (13/8/2022).


Faktor lainnya yang membuat MMKSI melakukan pembaharuan juga karena Xpander Cross sudah dikenal memiliki performa dan kenyamanan yang baik.

Berdasarkan hal tersebut, kata Irwan, maka diluncurkan dua tipe New Xpander Cross dengan berbagai peningkatan yang telah dilakukan.

“Bahkan peningkatan ini kami lakukan sedemikian rupa agar produk ini seolah menjadi benar-benar baru. Dari sisi tampilan, fiturnya juga banyak kita tambahkan dari keselamatan dan kenyamanan. Selain tampil lebih agresif, jadi lebih mewah dan berkelas,” kata Irwan.

Xpander Cross facelift dipasarkan dalam dua varian, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950.000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT yang dibanderol Rp 335.750.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/14/071200415/latar-belakang-mitsubishi-segarkan-xpander-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke