Kompas.com - 13/08/2022, 16:22 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, resmi dibuka pada Kamis (11/8/2022).

Tak berbeda dari tahun sebelumnya, GIIAS 2022 yang berlangsung selama 10 hari hingga 21 Agustus 2022 digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pameran otomotif akbar ini diikuti oleh pabrikan mobil dan motor hingga aksesori serta aftermarket. PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi salah satu pabrikan otomotif yang mengikuti pergelaran ini.

Baca juga: Pakai Captain Seat di Hyundai Stargazer, Siapkan Biaya Rp 2 Juta

Tak hanya menampilkan produk unggulan Honda, hari ini Sabtu (13/8/2022) HPM juga turut mengumumkan pemenang dari ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4. Hasilnya desain milik Bernard Harianto berhasil keluar menjadi juara dalam ajang tersebut.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kontes modifikasi virtual semakin diminati dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta yang berasal dari penjuru Indonesia.

Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi peserta di tiap tahunnya serta desain yang semakin beragam dan berkualitas.

“Pada tahun ini, kami mewujudkan desain juara di ajang ini untuk semakin menyebarkan excitement dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif,” kata Yusak, Sabtu (13/8/2022).

Sebagai informasi, untuk pertama kalinya, desain pemenang di kompetisi modifikasi virtual tersebut diwujudkan menjadi mobil nyata dan tampil di booth Honda di GIIAS tahun ini.

Desain dari Bernard Harianto ini terpilih dari total 911 karya yang telah terkumpul dari berbagai daerah di Indonesia sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga tanggal 24 Juli 2022.

Melalui penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para profesional modifikasi dan jurnalis otomotif, desain Bernard dipilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep Street Race, dengan komposisi body kit yang serasi dengan body line Honda Brio.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.