Kompas.com - 13/08/2022, 15:11 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Indonesia masih dinilai sebagai pasar otomotif yang menjanjikan oleh para produsen. Salah satunya NAMOTA, brand dari Yokohama yang baru saja masuk ke pasar Indonesia pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

NAMOTA merupakan brand yang menyediakan berbagai perlengkapan penunjang otomotif dengan kualitas tinggi. Meski brand baru, NAMOTA dibuat dengan sungguh-sunguh dan tidak biasa sehingga mereka percaya dapat memanjakan pengguna otomotif di tanah air.

Fokus adalah mengejar kualitas, seperti yang tergambar dalam namanya dalam bahasa Jepang. Huruf N yang merupakan kombinasi dari sirkuit dan garis finish, yang memiliki maksud terus mengejar mutu tinggi terhadap kualitas produk.

Baca juga: Berburu Paket Hemat Aksesoris New Xpander di IIMS Hybrid 2022

booth NAMOTA di GIIAS 2022Erwin Setiawan booth NAMOTA di GIIAS 2022

CEO Namota Nathan Sun, mengatakan dipastikan NAMOTA akan menjadi solusi yang bisa diandalkan oleh pengguna mobil maupun motor di Indonesia dan akan menjadi mitra terbaik.

“NAMOTA akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pecinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna,” ucap Nathan dalam konferensi pers peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang lah yang mendirikan NAMOTA. Bermodalkan pemahaman dalam memproduksi produk yang berkualitas tinggi serta pengaruh dari ayahnya sejak kecil, membuatnya memiliki minat yang kuat dalam dunia otomotif.

Baca juga: Cuci Gudang Aksesoris Mobil Suzuki di IIMS Hybrid 2022

Adapun produk-produk NAMOTA di antaranya kategori Car Decoration baik interior dan eksterior seperti handphone holder untuk mobil atau motor, pewangi mobil, tempat penyimpanan, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti vacuum cleaner, purifier atau penghilang aroma tidak sedap di dalam kabin, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, motorcycle bluetooth headset.

Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada pompa udara ban, jumper starter, car wash gun, dan rel rak bagasi.

Baca juga: Sepatu Jadi Aksesoris Wajib Buat Pengendara Motor

NAMOTA juga menyediakan produk Car Care yaitu painting protection film, pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan.

Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada part yang habis karena pemakaian seperti kampas rem, wiper, busi, dan lain sebagainya, modifikasi untuk motor dan mobil, aksesoris dan variasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.