Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran GIIAS Diharapkan Bisa Dongkrak Transaksi Kredit Mobil Baru

Kompas.com - 12/08/2022, 16:12 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PaninBank bersama dengan Clipan Finance kembali menghadirkan acara Panin Expo 2022. Acara yang bertepatan dengan ulang tahun PaninBank yang ke-51 tahun dan gebyar promo akhir tahun ini juga menyuguhkan beragam promo.

Selama pameran berlangsung, masyarakat juga bisa melihat langsung mobil terbaru dari merk premium seperti Mercedes-Benz, Hyundai, Mazda, Honda dan Mini Cooper, serta inovasi teknologi mobil listrik terbaru dari Wuling Air ev.

“Bertepatan dengan event GIIAS 2022, Clipan Finance yakin Panin Expo 2022 menjadi bagian dari ekosistem yang dapat mendorong penjualan kendaraan di tengah dorongan percepatan perkembangan industri otomotif yang sedang berjalan,” kata Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Clipan Finance, dalam siaran resmi, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid Cuma Dipajang Tidak Dijual di GIIAS 2022

Serangkaian promo spesial dan aktivitas seru menjadi daya tarik yang ditawarkan, di antaranya bunga mulai dari 0 persen untuk tenor 6 bulan, bunga 2,2 persen untuk tenor 3 tahun, serta solusi pembiayaan bagi masyarakat yang mencari kebutuhan pembiayaan sampai dengan jangka waktu 5 tahun.

Panin Expo 2022ist Panin Expo 2022

“Kami juga memberikan undian berhadiah langsung hingga jutaan rupiah bagi debitur yang melakukan transaksi di Panin Expo ini dan kesempatan untuk test drive beragam mobil keluaran terbaru,” kata Haryono Wongsonegoro, Direktur PaninBank.

PaninBank juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti program undian Panin Super Bonanza dari Tabungan Panin. Program undian berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2022 hingga 31 Juli 2023 yang diundi setiap bulan dengan total 600 pemenang per bulan.

Nasabah PaninBank memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedez-Benz The All New C 200 dan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 Juta untuk 99 pemenang serta Rp5 Juta untuk 500 pemenang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com