Cek Daftar Harga Honda Freed Bekas, Mulai Rp 120 Jutaan

Kompas.com - 24/07/2022, 12:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Freed masih menjadi salah satu mobil keluarga yang sampai saat ini unit bekasnya banyak diburu.

Pasalnya, sebagai sebuah MPV, mobil ini sudah dilengkapi beragam fitur modern, seperti pintu sliding otomatis dan captain seat.

Tentu kedua fitur itu termasuk dalam kategori mewah untuk sebuah mobil keluarga dengan harga bekas Rp 200 jutaan.

Honda Freed dibekali mesin bensin dengan teknologi i-VTEC berkapasitas 1.5 liter dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Baca juga: Ini Daftar Servis Usai Membeli Mobil Bekas

Walau tak lagi dipasarkan di Indonesia, tapi harga bekasnya tetap tinggi. Mungkin karena Honda Freed memiliki desain yang memang sudah modern. 

Saat pertama meluncur pada tahun 2009, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 237 jutaan untuk tipe pintu sliding manual, dan Rp 257 jutaan untuk tipe pintu sliding otomatis dengan dual SRS Airbag.

Tidak hanya itu, fitur canggih lainnya pun menyusul pada 2010, ada beberapa penyegaran yang diberikan pada Honda Freed, seperti spion yang bisa membuka menutup pakai tombol dan penyesuaian suhu AC secara otomatis.

Ilustrasi Honda Freed tahun 2016Istimewa Ilustrasi Honda Freed tahun 2016

Pada 2011 Honda mengeluarkan Honda Freed S Alpha tau versi bawahnya dengan velg kaleng tanpa spoiler, serta head unit-nya single din, tentu juga pintu geser manual.

Lalu pada tahun 2013 Honda Freed mengalami perombakan pada tampilan gril yang disematkan full chrome. Sedangkan AC-nya mengalami rombakan menjadi double blower sehingga membuat jangkauan embusan udara sejuk makin merata.

Pada 2015 Honda memutuskan untuk menghentikan produksi Honda Freed di Indonesia karena mengalami penurunan penjualan. Meski demikian, Honda Freed tetap berlanjut bahkan mengalami beberapa rombakan di Jepang.

Baca juga: Tak Lagi Dipasarkan, Komunitas Freed Tetap Solid

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.