Kompas.com - 14/07/2022, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian pemilik mobil ingin tampil beda dengan yang lainnya. Salah satunya adalah dengan melakukan modifikasi.

Salah satu mobil yang menarik untuk dimodifikasi adalah Toyota All New Veloz. Dengan tampilannya standarnya yang terlihat elegan, multi purpose vehicle (MPV) ini juga bisa diubah lebih sporty.

Baca juga: Modifikasi Toyota New Veloz, Tampil Makin Sporty

Modifikasi bisa dilakukan pada bagian eksterior, seperti ubahan pada lampu depan, penambahan body kita, penggunaan garnish, hingga ubahan pada sektor kaki-kaki.

Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan garnish aftermarket dari JSLDok. Autotivo Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan garnish aftermarket dari JSL

Interior juga tak ketinggalan bisa dimaksimalkan tampilannya. Mulai penambahan panel instrumen, mengganti head unit, mengganti motif jok, hingga meningkatkan sistem audio.

Untuk itu, Kompas.com menggelar Kompas.com Otomotif Challenge (KOC) dengan tajuk 'Toyota All New Veloz Modification Challenge'. Para pemilik mobil tersebut ditantang untuk menunjukkan hasil modifikasi All New Veloz versi Sporty.

Baca juga: Toyota Veloz Raih Lima Bintang Uji Tabrak ASEAN NCAP

Untuk pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Hadiah utamanya adalah paket liburan sebesar Rp 7.000.000 dan uang tunai dengan total Rp 5.000.000, untuk 5 pemenang hiburan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Otomotif (@kompas.otomotif)

Caranya mudah, simak aturan mainnya berikut ini:

1. Follow akun instagram @kompasotomotif @toyotaid @newsroom_toyotaid

2. Upload foto ke Instagram feed yang berisikan modifikasi mobil Toyota All New Veloz (wajibexpose eksterior dan interiornya secara lengkap)

3. Pada bagian caption ceritakan mengenai modifikasi mobil tersebut dan sertakan domisili/wilayah kamu

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.