Modifikasi Toyota New Veloz, Tampil Makin Sporty

Kompas.com - 08/07/2022, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota New Veloz sudah resmi diluncurkan pada November 2021. Meski tampilan standarnya sudah keren, tapi banyak juga pemilik yang ingin tampil beda.

Cara paling sederhana adalah menempelkan aksesori pada bagian bodi, berupa aksen krom atau hitam dof. Modifikasi ringan yang satu ini memang bisa membuat tampilan New Veloz jadi sedikit lebih elegan.

Baca juga: Penjualan Naik, Avanza dan Veloz Jadi yang Terlaris di Segmen LMPV

Salah satu produk aftermarket yang beredar di pasaran adalah produk lokal keluaran JSL. Produk ini bisa didapatkan di gerai Autotivo di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan garnish aftermarket dari JSLDok. Autotivo Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan garnish aftermarket dari JSL

"JSL sudah diekspor juga ke berbagai negara lainnya di Asia Tenggara, India, dan Amerika Latin, yang mobilnya kurang lebih mirip dengan Indonesia," ujar Nicklaus Satria, Head of Marketing Autotivo, kepada Kompas.com, belum lama ini.

JSL menyediakan beberapa cover untuk Veloz dengan aksen krom dan hitam dof, mulai cover spion, gagang pintu, dan lainnya. Lalu, tersedia juga garnish untuk lampu depan, logo belakang, reflektor, dan lainnya.

Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan pelek aftermarket keluaran HSR WheelDok. HSR Wheel Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan pelek aftermarket keluaran HSR Wheel

Selain itu, banyak juga yang memilih untuk memulai modifikasi dari bagian kaki-kaki, yakni dengan mengganti pelek. Salah satu pelek yang banyak diandalkan adalah keluaran HSR.

Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel, mengatakan, pihaknya menyediakan pelek untuk New Veloz dengan ukuran ring 17 dan ring 18.

Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan pelek aftermarket keluaran HSR WheelDok. HSR Wheel Modifikasi Toyota New Veloz menggunakan pelek aftermarket keluaran HSR Wheel

"Untuk kisaran harga pelek, mulai Rp 10 jutaan hingga 15 jutaan," kata Aldhy.

Namun, selain modifikasi ringan tersebut, sebenarnya ada banyak potensi lainnya yang bisa digali dengan desain New Veloz sekarang ini. Modifikasinya bisa lebih maksimal lagi, baik di bagian eksterior, kaki-kaki, bahkan audionya.

Bodykit Toyota Velozsiambodykit.com Bodykit Toyota Veloz

Eksterior

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.