Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Kompas.com - 24/06/2022, 17:09 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota mengadakan pameran bertajuk Velozense di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3 dari Kamis (23/6/2022) sampai Minggu (26/6/2022).

Pada pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Toyota Veloz menjadi produk yang dipamerkan karena memiliki dua fitur tersebut.

TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk terus mengembangkan teknologi yang membuat mobilitas pelanggan menjadi lebih aman, mudah dan nyaman.

Baca juga: Ubahan Minimalis Toyota Yaris, Tampil Elegan dan Sporty

Toyota VelozKompas.com/AdityoWisnu Toyota Veloz

Sementara T Intouch adalah teknologi Toyota terbaru berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, kedua teknologi yang canggih ini disematkan pada produk-produk Toyota untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan ketika memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota.

"Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz, sekaligus membuktikan kemudahan dan keandalannya dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” ucapnya dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Bukan Mengurangi Polusi, Ganjil Genap Malah Menambah Jumlah Kendaraan


Berbagai Simulator dan Program Disiapkan Untuk Manjakan Pengunjung

Pada pameran tersebut, selain ada Veloz yang ditampilkan dengan tema Feel All The Senses, disediakan juga Senses Simulator. Jadi pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS serta teknologi safety yang advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9 inch Display Head Unit di Advanced Technology Center. Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience.

Disediakan juga photo booth dan tempat istirahat di Coffee Lounge yang dilengkapi dengan fasilitas wireless charger.

Interior All New Avanza dan Veloz 2021.Kompas.com/Stanly Ravel Interior All New Avanza dan Veloz 2021.

Pengunjung acara Velozenses juga dapat mengikuti challenge QR Hunt untuk ikut serta dalam menaklukkan tantangan yang telah disiapkan di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth.

Menariknya, bagi pengunjung yang berhasil menaklukkan semua tantangan, berhak mendapatkan free coffee, merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati. Pengunjung juga dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan.

Test drive Toyota All New Avanza dan Veloz di Bali, 7-9 November 2021toyota Test drive Toyota All New Avanza dan Veloz di Bali, 7-9 November 2021

Pada saat melakukan test drive, pengunjung berkesempatan untuk mencoba beragam fitur canggih pada All New Veloz, mulai dari Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity.

Tidak berhenti di situ, tersedia juga berbagai program menguntungkan selama acara berlangsung. Seperti program pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) yang dapat dilakukan dilakukan di lokasi maupun secara online, dimana spesial bagi 75 pembeli pertama berhak untuk mendapatkan cashback Rp 1,5 juta.

Selain itu, tersedia juga program pembelian yang memberikan benefit bagi 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp 2,5 juta dan juga merchandise menarik.

Toyota All New VelozKOMPAS.com/STANLY RAVEL Toyota All New Veloz

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com