Kompas.com - 08/07/2022, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membahas soal perfoma, interior, eksterior dan sensasi berkendara, kini saatnya tim redaksi membahas soal fitur yang ada pada New Wuling Cortez.

New Wuling Cortez dibekali dengan teknologi canggih yang diperuntukkan untuk kemudahan bagi pengemudi saat berkendara. Tak hanya itu, pada sektor entertainment, mobil ini juga dibekali fitur yang cukup modern.

New Wuling Cortez sudah dibekali head unit 10.25 inci, berbeda dengan tipe sebelumnya yang hanya menggunakan head unit berukuran 8 inci.

Baca juga: Sensasi Berkendara di Balik Kemudi New Wuling Cortez

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan multipurpose seat tray, untuk mendukung segala produktivitas penumpang di dalam mobil agar lebih nyaman.

Selain itu, smart MPV dari Wuling ini juga sudah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

WIND New CortezKompas.com/ApridaMegaNanda WIND New Cortez

Seperti IoV, di mana fitur ini bisa menghubungkan mobil dengan pemiliknya melalui internet. Misalnya ketika ingin membuka dan kunci mobil, memanaskan mobil, hingga menyalakan AC.

Sedangkan untuk WIND, pengemudi akan dimudahkan untuk menjalankan fitur-fitur dengan memberi perintah berbahasa Indonesia. Seperti menurunkan suhu AC, hingga membuka sunroof.

Baca juga: Alasan Knalpot Motor Kerap Keluarkan Air Saat Mesin Dipanaskan

Adapun beberapa fitur standar seperti Engine Start-Stop Button, Keyless Entry, USB Power Outlet in 3rd Row, Audio & Bluetooth Steering Switch, Front and Rear Parking sensor, ISOFIX, Child Safety Lock, TPMS, Dual SRS Airbag, Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS) sudah disematkan pada New Cortez ini.

Bicara soal harga, New Cortez CE dibanderol Rp 287,300.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 325,650.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.