Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengulik Fitur New Wuling Cortez

Kompas.com - 08/07/2022, 16:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membahas soal perfoma, interior, eksterior dan sensasi berkendara, kini saatnya tim redaksi membahas soal fitur yang ada pada New Wuling Cortez.

New Wuling Cortez dibekali dengan teknologi canggih yang diperuntukkan untuk kemudahan bagi pengemudi saat berkendara. Tak hanya itu, pada sektor entertainment, mobil ini juga dibekali fitur yang cukup modern.

New Wuling Cortez sudah dibekali head unit 10.25 inci, berbeda dengan tipe sebelumnya yang hanya menggunakan head unit berukuran 8 inci.

Baca juga: Sensasi Berkendara di Balik Kemudi New Wuling Cortez

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan multipurpose seat tray, untuk mendukung segala produktivitas penumpang di dalam mobil agar lebih nyaman.

Selain itu, smart MPV dari Wuling ini juga sudah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

WIND New CortezKompas.com/ApridaMegaNanda WIND New Cortez

Seperti IoV, di mana fitur ini bisa menghubungkan mobil dengan pemiliknya melalui internet. Misalnya ketika ingin membuka dan kunci mobil, memanaskan mobil, hingga menyalakan AC.

Sedangkan untuk WIND, pengemudi akan dimudahkan untuk menjalankan fitur-fitur dengan memberi perintah berbahasa Indonesia. Seperti menurunkan suhu AC, hingga membuka sunroof.

Baca juga: Alasan Knalpot Motor Kerap Keluarkan Air Saat Mesin Dipanaskan

Adapun beberapa fitur standar seperti Engine Start-Stop Button, Keyless Entry, USB Power Outlet in 3rd Row, Audio & Bluetooth Steering Switch, Front and Rear Parking sensor, ISOFIX, Child Safety Lock, TPMS, Dual SRS Airbag, Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS) sudah disematkan pada New Cortez ini.

Bicara soal harga, New Cortez CE dibanderol Rp 287,300.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 325,650.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com