Kompas.com - 08/07/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim balap Gresini Racing banyak bekerjasama dengan perusahaan lokal. Bahkan, untuk urusan seragam dan merchandise pun ditangani oleh Riding Style, perusahaan asal Bandung, sejak 2021.

Untuk musim depan, Riding Style kembali dipercaya untuk menangani seragam dan merchandise oleh Gresini Racing. Tapi, bukan untuk tim MotoGP, melainkan Moto2 dan MotoE.

Baca juga: Gresini Racing Masih Bisa Raih Poin Penting Meski Kesulitan di Assen

Riding Style yang bertanggung jawab, mulai kaos polo, kaos, sweater, jaket, dan topi. Riding Style yang membuatkan untuk Team FELO Gresini Racing MotoE dan Team Gresini Racing Moto2.

Team FELO Gresini Racing MotoEDok. Gresini Racing Team FELO Gresini Racing MotoE

Direktur Riding Style Tedy Suryadi mengatakan, bekerjasama dengan Gresini Racing selalu menghadirkan tantangan yang membuat dirinya dan tim Ridingstyle bekerja keras hingga batas tertinggi untuk dapat menghadirkan produk-produk terbaik buatan Indonesia.

"Kepercayaan dan bimbingan teknis dari Gresini Racing selalu menjadikan semangat juang yang menjadikan kami di tahap ini, tentunya tidak lepas dari dukungan moril dan materil dari para konsumen setia Ridingstyle kami juga, yang kami sebut dengan Ridingstyle Squadra Corse," ujar Tedy, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Alex Marquez Resmi Gabung dengan Gresini Racing di MotoGP 2023

Tedy menambahkan, dirinya berterima kasih kepada Gresini Racing, Ridingstyle Squadra Corse dan seluruh fans MotoGP sehingga Ridingstyle kembali dipercaya sebagai Technical Supplier Gresini Racing.

Team Gresini Racing Moto2Dok. Gresini Racing Team Gresini Racing Moto2

Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, mengatakan, selalu menyenangkan untuk mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Riding Style. Menurutnya, Tedy dan Riding Style bukan hanya sekedar partner tapi juga anggota sejati Keluarga Gresini.

"Tumbuh bersama melalui petualangan di kejuaraan dunia ini. Kualitas produk yang mereka suplai ke tim benar-benar memenuhi standar kejuaraan dunia dan sungguh menakjubkan melihat orang-orang di Indonesia mengenakan pakaian tim Gresini Moto2 dan Tim MotoE," kata Merlini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.