Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produsen Bandung Kembali Pasok Seragam Tim Gresini Racing

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim balap Gresini Racing banyak bekerjasama dengan perusahaan lokal. Bahkan, untuk urusan seragam dan merchandise pun ditangani oleh Riding Style, perusahaan asal Bandung, sejak 2021.

Untuk musim depan, Riding Style kembali dipercaya untuk menangani seragam dan merchandise oleh Gresini Racing. Tapi, bukan untuk tim MotoGP, melainkan Moto2 dan MotoE.

Riding Style yang bertanggung jawab, mulai kaos polo, kaos, sweater, jaket, dan topi. Riding Style yang membuatkan untuk Team FELO Gresini Racing MotoE dan Team Gresini Racing Moto2.

Direktur Riding Style Tedy Suryadi mengatakan, bekerjasama dengan Gresini Racing selalu menghadirkan tantangan yang membuat dirinya dan tim Ridingstyle bekerja keras hingga batas tertinggi untuk dapat menghadirkan produk-produk terbaik buatan Indonesia.

"Kepercayaan dan bimbingan teknis dari Gresini Racing selalu menjadikan semangat juang yang menjadikan kami di tahap ini, tentunya tidak lepas dari dukungan moril dan materil dari para konsumen setia Ridingstyle kami juga, yang kami sebut dengan Ridingstyle Squadra Corse," ujar Tedy, dalam keterangan resminya.

Tedy menambahkan, dirinya berterima kasih kepada Gresini Racing, Ridingstyle Squadra Corse dan seluruh fans MotoGP sehingga Ridingstyle kembali dipercaya sebagai Technical Supplier Gresini Racing.

Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, mengatakan, selalu menyenangkan untuk mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Riding Style. Menurutnya, Tedy dan Riding Style bukan hanya sekedar partner tapi juga anggota sejati Keluarga Gresini.

"Tumbuh bersama melalui petualangan di kejuaraan dunia ini. Kualitas produk yang mereka suplai ke tim benar-benar memenuhi standar kejuaraan dunia dan sungguh menakjubkan melihat orang-orang di Indonesia mengenakan pakaian tim Gresini Moto2 dan Tim MotoE," kata Merlini.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/08/084200615/produsen-bandung-kembali-pasok-seragam-tim-gresini-racing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke