Kompas.com - 07/07/2022, 13:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Banderol low multi purpose vehicle (LMPV) pada Juli 2022 mengalami revisi. Beberapa merek, seperti Wuling dan Suzuki, melakukan perubahan harga yang kisarannya cukup lumayan.

Selain itu, beberapa merek lain seperti Daihatsu dan Toyota, sejak generasi baru dari Avanza dan Xenia hadir dengan teknologi dan perubahan besar-besar, kisaran harganya pun ikut terkerek.

Namun jangan khawatir, bagi yang sedang mencari MPV murah dengan harga di bawah Rp 250 juta, masih ada beberapa pilihannya.

Baca juga: Pilihan SUV Murah di Bawah Rp 250 Juta

Baik Toyota dan Daihatsu masih ada varian bawah yang bisa menjadi alternatif, bahkan tersedia dalam pilihan transmisi manual dan CVT.

Wuling Confero SDOK. WULING Wuling Confero S

Menariknya lagi, untuk All New Xenia dengan harga di bawah Rp 250 juta tersedia pilihan yang sudah dilengkapi teknologi keselamatan Advanced Safety Assist (ASA). Tapi dari sisi kapasitas mesin hanya 1.300 cc.

Sedangkan bagi yang berminat meminang MPV murah keluaran Mitsubishi, yakni Xpander dan Xpander Cross, harganya sudah cukup tinggi. Rata-rata di atas Rp 250 juta, bahkan tembus hingga Rp 300 juta lebih.

Baca juga: Harga LCGC Mulai Mahal, Tertinggi Rp 186,4 Juta

Untuk saat ini sendiri, MPV paling murah masih dipegang oleh Wuling. Harganya rata-rata di bawah Rp 200 juta, tapi tentunya dengan segala plus-minus yang ada.

Suzuki Ertiga di ajang JAW 2022Dok. Suzuki Suzuki Ertiga di ajang JAW 2022

Berikut daftar harga MPV murah di bawah Rp 250 juta Juli 2022 ;

Honda

Mobilio S Rp 229.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.