Hadang BMW, Triumph Luncurkan 2 Motor Baru di Indonesia

Kompas.com - 29/06/2022, 13:14 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Triumph resmi meluncurkan New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro. Dua motor baru ini hadir untuk mengisi segmen motor adventure yang makin marak di Indonesia.

New Tiger 1200 GT Pro dan Tiger 1200 Rally Pro meluncur global April 2022. Tiger 1200 merupakan kelas tertinggi motor petualang Triumph, dan baru pertama kali hadir di Indonesia untuk melawan BMW R1250GS.

Baca juga: Giliran Bos Yamaha Mengecam Keputusan Stewards MotoGP pada Quartararo

Triumph resmi meluncurkan New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro.KOMPAS.com/Gilang Triumph resmi meluncurkan New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro.

Sebelumnya pada awal 2022, Triumph sudah melansir beberapa model seperti New Speed Twin, New Street Twin, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660.

Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia menjelaskan, kedua motor ini dirancang untuk menjadi motor petualang berkapasitas besar yang gesit dan mampu bermanuver secara lincah.

"Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik,” kata Aji saat peluncuran di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Sering Dilakukan, Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merugikan Pengguna Skutik

Triumph resmi meluncurkan New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro.KOMPAS.com/Gilang Triumph resmi meluncurkan New Tiger 1200 GT Pro dan New Tiger 1200 Rally Pro.

Tiger 1200 GT Pro cocok untuk bertualang jarak jauh atau touring. Pelek palang lingkar 19 inci di bagian depan dan 18 inci di belakang. Adapun Tiger 1200 Rally Pro untuk off road pakai pelek jari-jari lingkar 21 inci di depan dan 18 inci di belakang.

“Hadirnya dua pilihan Tiger 1200 ini akan menjadi pengantar para bikers yang hobi berkendara jarak jauh. Bobot yang enteng dan handling mantap menjadi salah satu kelebihannya," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.