[VIDEO] Uji Kemampuan Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 di Trek Off Road

Kompas.com - 27/06/2022, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) turut mendukung pemerintah dengan menghadirkan produk yang ramah lingkungan dengan meluncurkan truk heavy duty Mercedes-Benz Axor Euro 4.

Truk ini sudah dirakit di pabrik DCVI di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat ini dan diklaim sudah lebih ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi Euro 4.

Baca juga: Mercedes-Benz Axor Euro 4 Resmi Meluncur di Indonesia

Axor Euro 4 sudah bisa dipesan di diler resmi DCVI dan AdBlue sebagai cairan katalisator untuk teknologi SCR tersedia di seluruh jaringan diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia.

Dalam kesempatan ini pula, awak redaksi Kompas.com diundang untuk mencoba langsung kemampuan dan fitur keselamatan Mercedes-Benz Axor Euro 4 baik di jalan off road maupun paving block.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.