[VIDEO] Keseruan Vespa World Days Indonesia

Kompas.com - 27/06/2022, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa World Days 2022 untuk pertama kalinya digelar di Indonesia. Tak sedikit para pencinta skuter yang rela touring dari tempat yang jauh menuju Bali untuk memeriahkan acara tersebut.

Dari sisi pengunjung misalnya, berdasarkan catatan penyelenggara acara tersebut telah menjaring 8.985 perserta terdaftar dari 15 negara. Padahal biasanya hanya dihadiri sekitar 6.000-an perserta saja.

Bahkan pecinta Vespa yang tidak terdaftar dan berkumpul di camping ground (di Pantai Pandawa) mencapai 15.000 orang. Sehingga secara umum hajatan ini mampu menjaring lebih dari 20.000 orang.

Baca juga: Tips Pemula yang Ingin Bermain Vespa Klasik Dua Tak

Salah satu komunitas yang rela berkendara jarak jauh demi menghadiri Vespa World Days 2022 adalah Komunitas Vespa di Universitas Budi Luhur, yang tergabung dalam Kampus Scooter Budi Luhur.

Kampus Scooter Budi Luhur juga memiliki misi khusus, yaitu membagikan kopi gratis, minuman dingin, dan kaos untuk pencinta Vespa yang hadir di acara berskala internasional tersebut.

Yuk saksikan keseruan awak redaksi Kompas.com mengikuti acara Vespa World Days 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.