Beli Rush Hemat sampai Rp 50 Juta, Begini Caranya

Kompas.com - 26/06/2022, 16:41 WIB
Penulis Reni Susanti
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Buat masyarakat yang tengah mencari mobil, Auto2000 menyelenggarakan acara Bursa Toyota Kita (Burtok) di Dealer Auto2000 cabang Suci Bandung.

Ada empat mobil baru yang ditawarkan yakni Veloz, Avanza, Rush, dan Yaris. Uniknya, semua transaksi yang dilakukan pada acara tersebut akan mendapatkan promo hingga puluhan juta rupiah.

Bahkan bisa dibilang, pengunjung dapat memperoleh harga mobil yang lebih murah dari harga PPNBM.

Baca juga: Mesin Mobil Brebet, Coba Cek Bagian Ini

"Untuk Toyota Rush, promonya bisa mencapai Rp 50 juta," ujar Area Bisnis Manager Bandung, Joanes Toni di Bandung, Minggu (27/6/2022).

Promo itu bersumber dari e-money Astrapay senilai Rp3+1 juta di lokasi acara. Lalu kemudahan low DP mulai dari 10 persen, low rate bunga 0 persen, cashplus gratis asuransi all risk 2 tahun, gratis biaya administrasi, diskon, dan lainnya.

Joanes mengungkapkan, Burtok merupakan acara costumer gathering dan test drive yang digelar 25-26 Juni 2022.

"Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memfasilitasi Autofamily (pelanggan setia Auto2000) dan TAFriend (pelanggan setia TAF) yang ingin mengenal lebih dekat dengan produk Toyota dan meningkatkan penjualan mobil Toyota di wilayah Bandung dan sekitarnya," katanya.

Toyota RushToyota Toyota Rush

Pada acara kali ini, pihaknya mentargetkan pengunjung hingga 600 Autofamily dan 200 untuk TAFriend. Pihaknya optimis target ini akan tercapai karena ada berbagai program dan promo menarik.

Moch Rochayat, Sales Supervisor Auto2000 Pasteur mengatakan, selama dua hari penyelenggaraan, pihaknya menargetkan 150 SPK. Hingga Sabtu (25/6/2022), sudah mencapai 70 SPK.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Belanda, Balapan Dimulai Pukul 19.00 WIB

Ketika ditanya kenapa hanya empat jenis kendaraan yang dijual, Roy mengatakan, karena jenis tersebut merupakan tulang punggung Auto2000 dan ready di diler.

Sedangkan mobil jenis lainnya seperti Innova ataupun mobil built up tengah terkendala stok karena sulitnya mendapat semi konduktor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.