Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Rush Hemat sampai Rp 50 Juta, Begini Caranya

BANDUNG, KOMPAS.com - Buat masyarakat yang tengah mencari mobil, Auto2000 menyelenggarakan acara Bursa Toyota Kita (Burtok) di Dealer Auto2000 cabang Suci Bandung.

Ada empat mobil baru yang ditawarkan yakni Veloz, Avanza, Rush, dan Yaris. Uniknya, semua transaksi yang dilakukan pada acara tersebut akan mendapatkan promo hingga puluhan juta rupiah.

Bahkan bisa dibilang, pengunjung dapat memperoleh harga mobil yang lebih murah dari harga PPNBM.

"Untuk Toyota Rush, promonya bisa mencapai Rp 50 juta," ujar Area Bisnis Manager Bandung, Joanes Toni di Bandung, Minggu (27/6/2022).

Promo itu bersumber dari e-money Astrapay senilai Rp3+1 juta di lokasi acara. Lalu kemudahan low DP mulai dari 10 persen, low rate bunga 0 persen, cashplus gratis asuransi all risk 2 tahun, gratis biaya administrasi, diskon, dan lainnya.

Joanes mengungkapkan, Burtok merupakan acara costumer gathering dan test drive yang digelar 25-26 Juni 2022.

"Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memfasilitasi Autofamily (pelanggan setia Auto2000) dan TAFriend (pelanggan setia TAF) yang ingin mengenal lebih dekat dengan produk Toyota dan meningkatkan penjualan mobil Toyota di wilayah Bandung dan sekitarnya," katanya.

Pada acara kali ini, pihaknya mentargetkan pengunjung hingga 600 Autofamily dan 200 untuk TAFriend. Pihaknya optimis target ini akan tercapai karena ada berbagai program dan promo menarik.

Moch Rochayat, Sales Supervisor Auto2000 Pasteur mengatakan, selama dua hari penyelenggaraan, pihaknya menargetkan 150 SPK. Hingga Sabtu (25/6/2022), sudah mencapai 70 SPK.

Ketika ditanya kenapa hanya empat jenis kendaraan yang dijual, Roy mengatakan, karena jenis tersebut merupakan tulang punggung Auto2000 dan ready di diler.

Sedangkan mobil jenis lainnya seperti Innova ataupun mobil built up tengah terkendala stok karena sulitnya mendapat semi konduktor.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/26/164100015/beli-rush-hemat-sampai-rp-50-juta-begini-caranya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke