Kompas.com - 20/06/2022, 15:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pacific Group, perusahaan asal Indonesia membuka peluang bisnis rental mobil, tour dan travel hingga Eropa. Keputusan ini sejalan dengan pembukaan pembatasan perjalanan antar Indonesia dan Eropa terkait Covid-19.

CEO Trans Pacific Global & Pacific Travelindo Verawati Basri mengatakan, dalam kesempatan dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam berbinis.

Menurutnya, dengan adanya pelonggaran aktivitas perjalanan luar negeri, para pebisnis dalam negeri harus berani mencoba dengan mengembangkan bisnis hingga ke berbagai negara misalnya di Eropa.

Baca juga: Mengaku Sukses di Bali, TRAC ke Danau Toba Untuk Rental Mobil Listrik

Bisnis rental mobil di Eropa dari Pacific GroupDOK. PACIFIC GROUP Bisnis rental mobil di Eropa dari Pacific Group

Vera mengatakan, bisnis rental dan travel di dalam dan luar negeri berkembang cepat. Hal ini bisa menjadi peluang untuk melakukan ekspansi dan inovasi.

"Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk para traveller, namun kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan dan kecantikan serta kesehatan,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (20/6/2022).

“Khusus untuk para travel agent dari Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan lokal agent di negara bagian eropa terutama Turkiye kami akan memberikan penawaran khusus,” ucapnya kemudian.

Baca juga: Quartararo Menang di GP Jerman, Tetap Masih Menghargai Marquez

Vera berharap pola bisnis dengan lakukan ekspansi ke Eropa bisa memenuhi dan mewujudkan impian perjalanan para traveller baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami selalu menjaga kualitas, mutu serta pelayanan terbaik. Pacific Gorup adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam perjalanan,” kata Vera.

“Setelah 2 tahun lamanya kita semua melewati pandemi covid-19, saat ini Pacific Group mulai bergerak kembali menghidupkan pariwisata yang selama ini sempat rehat imbas pandemi,” ujar Vera.

Selama beroperasi di benua biru Eropa, Pacific Group akan bermarkas di tengah-tengah Eropa yaitu negara Turkiye.

Pembukaan bisnis travel hingga Eropa ini diyakini menjadi pilihan para pelancong lokal. Pacific Group juga tidak hanya menggoda turis lokal untuk berwisata menikmati indahnya negara-negara Eropa.

Selain wisatawan lokal, Pacific Group tidak mau kalah menarik perhatian traveller dari luar Indonesia untuk menikmati keindahan bumi nusantara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.